Kisah Afgan Saat Masuk Kuliah, Diejek Dan Dibully Seniornya Mau Jadi Artis, Kini Seniornya itu - Misteri Kisah
loading...

Kisah Afgan Saat Masuk Kuliah, Diejek Dan Dibully Seniornya Mau Jadi Artis, Kini Seniornya itu



Misterikisah.com ~ Penyanyi Solois, Afgansyah Reza atau Afgan kini menjadi salah satu artis yang populer di Indonesia dan menjadi idaman para gadis. Tapi siapa sangka, pria tampan ini dulunya sempat diejek dan dibully banyak orang sebelum ia membuktikan bisa menjadi publik figur yang bertalenta.

Afgan pernah menjadi korban bullying saat ia masuk Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (FE UI) pada tahun 2007 silam. Saat itu, Afgan datang terlambat mengikuti ospek sebagai mahasiswa baru. Bahkan Afgan juga tidak mengenakan atribut yang lengkap seperti mahasiswa baru lainnya.

Ketua ospek, Rizki Hakim pun memberi hukuman atas keterlambatannya dan memeriksa isi tas Afgan bawa. Melalui akun Facebooknya, Rizki menuturkan ia dan teman-temannya menertawakan apa yang Afgan bawa. Afgan kedapatan membawa body lotion, parfum, dan lain-lain di dalam tasnya. Kontan, Afgan pun diejek habis-habisan oleh panitia.

“Lu mau ngapain?! Mau Jadi artis, hah? Lu mau kuliah atau mau jadi artis?! Jadi artis saja sana!,” bentak Rizki memarahi Afgan.

Afgan yang dulu sempat ditertawakan oleh para seniornya kini telah benar-benar menjadi bintang. Ejekan dan bentakan seniornya di kampus kala itu pun menjadi kenyataan.

Bintang Film BF ini Tantang Timnas Pesta
Sayangnya, Rizki belum bisa menceritakan keberlanjutan kisah nostalgianya itu. Tapi yang pasti Afgan kini menjadi penyanyi pria papan atas yang disanjung banyak orang dan digilai para gadis karena sikapnya yang ramah.

Baca Juga:
- Ingat Afiqah Si Bintang Iklan 'Oreo'? Sekarang Sudah Tambah Dewasa dan Begini Penampilannya
- Inilah Deretan 5 Artis Dengan Pernikahan Paling Mewah, Siapa Juaranya?

 

Kisah Afgan ini juga menyiratkan hikmah bahwa hinaan maupun cemoohan orang janganlah membuat kita putus asa dan rendah diri. Hal ini bisa menjadi pemacu, suatu saat kita akan meraih apa yang kita inginkan. [Misterikisah Brilio]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...