Meski Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya, Agnez Mo Tetap Pakai Benda Sederhana ini Hingga Banjir Komentar - Misteri Kisah
loading...

Meski Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya, Agnez Mo Tetap Pakai Benda Sederhana ini Hingga Banjir Komentar

Misterikisah.com ~ Perjalanan karier Agnez Monica atau kini lebih dikenal dengan Agnez Mo patut diacungi jempol. Mulai dari artis cilik hingga berkembang ke dunia internasional. 
Kini, dirinya telah sukses menjadi penyanyi Internasional mengikuti jejak seniornya Anggun C Sasmi.

Bahkan Agnez ini dinobatkan sebagai penyanyi terkaya di Indonesia belum lama ini. Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini menduduki posisi pertama dengan aset kekayaan sebesar Rp 406 miliar dan berhasil mengalahkan seniornya seperti Anggun dan Krisdayanti.


Ternyata, walau sudah dinobatkan menjadi seleberitas terkaya, Agnes tak sungkan memakai barang ini. Agnez taksegan memakai barang yang sederhana yakni sandal jepit saat berada di belakang panggung, Hal ini diketahui dari akun Instagram Riyanahyana yang diunggah beberapa waktu lalau. Dalam foto tersebut, Agnez dengan percaya diri masih mengenakan sandal jepit di hadapan sang kekasih.

Sisi lain @agnezmo yg suka pake sendal jepit dan Agnez yg feminin bgt.” tulis akun @Riyanahyana sebagai keterangan foto.

Instagram
Foto tersebut pun dibanjiri like dan komen postif untuk Agnez.  Para netizen berpendapat, Agnez tetap sederhana walau sudah kaya dan sukses.

@tatikjsd : “Iyaa ya ci….bersahaja bangeet nez…kagum bangeeet aku sama agnez ci…pribadi yg hebat bangeeet… keren…. penyanyi no 1 di indo ini…. klo di sebuah acara klo ada nez…yg lain pelengkap aja…. nggak ada yg bisa menyamai nez…. pinjem istilah coach agnez…magic nya nez besar bangeet…woow deh pokoknyaaa….hehe…@riyanahyana.”

Penyanyi hebat @agnezmo tp tetep tdk sombong g kyk penyanyi yg lain lg blm tentu laku tp gayanya udah selangit

@riyanahyana : “Iya mba @tatikjsd betul bgt.”

@serta27 : “.”


@susbodro : “Walaupun kaya tapi ngg prnh pamer ngg Kya tetangga sebelah yang hobinya pamer.”

Ada juga beberapa netizen mengatakan bahwa sandal jepit yang dikenakan Agnez masih terlihat mewah dan memiliki harga yang mahal.

@medyanmahsar : “Biar sendal jepit juga pasti harganya ratusan ribu.”


@zain.harun : “Sandalny jg ga hrga ceban pasti.”


@itsnaininovi : “Harga sendal jepitnya selangit.”


@regitarmndr : “Sandal jepitnya yg gak biasa sandal yg elit gak kayak sandal YEYE.
Sepertinya Agnez juga menjadi contoh postif bagi artis lain yang sering pamer barang mewah. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...