Ngaku Kaya Raya dan Jijik Sama Orang Miskin, Wanita ini Bikin Geram Netizen, Cek Statusnya - Misteri Kisah
loading...

Ngaku Kaya Raya dan Jijik Sama Orang Miskin, Wanita ini Bikin Geram Netizen, Cek Statusnya

Misterikisah.com ~ Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan satu akun Facebook bernama  Vhy Vhy Yrvhyee. Sebab semua postingan status yang ditulisnya mengakui ia orang kaya raya dan juga bersifat menghina. Apalagi dengan bahasa yang tak beretika. Hal itu membuat geram para netizen yang melihatnya.



Di salah satu statusnya, ia mengaku telah melakukan perawatan di Paris sampai Rp 1 miliar dan mengatakan tidak mau didekati cowok miskin yang hanya bisa kredit motor. Begini status yang ia buat :

Orang cantik lagi mau treatment di sebuah salon mahal eksklusif nan bonafide di Paris…. Cewek jelek dan kampungan kayak kalian gak usah iri.
Cowok miskin harap sadar diri !!! Gak usah sok PDKT, karena buat treatment kecantikan gue sebulan aja udah Rp 1 Milyar. Nah elu, motor aja masih kredit.. cueeehhh,” tulisnya seperti dilansir Tribunnews.com.

Ada beberapa status menghina lainnya yang bikin netizen geram dan menganggapnya hanya mencari sensasi saja. Berikut status-status menghina ia buat :

1. Orang miskin tidak pernah dididik orang tua
Status pertama, ia mengatakan jika orang miskin itu tidak pernah dididik oleh orangtuanya. Status ini malah membuat banyak netizen mendoakan agar ia jatuh miskin.


Kontan status hinaan ini bikin greget netizen untuk berkomentar seperti “Ya Allah,,, ambillah kembali harta yg Engkau titipkn pada keluarganya,” tulis Elchy Zee.

2. Muntah lihat pembantu makan nasi


Ia juga membuat status menghina pembantu. Ia mengatakan jika ia muntah melihat pembantunya makan nasi.

"Gue muntah.. gara2 liat pembantu makan nasi. Langsung aja tuh pembantu gue jotoss abis itu langsung gue pecat" tulisnya Postingan status jahat itu pun dikomentari negatif oleh banyak netizen.


3. Alergi orang miskin

Status selanjutnya yang ia posting adalah ia mengatakan jika alergi dengan orang miskin. Status ini bikin netizen tambah geram dan membalas dengan kata-kata pedas.

4. Menghina kuli

Ia menghina profesi kuli dengan perkataan yang sangat jahat yaitu kata jijik. Itulah status-status akun Vhyvhy yang membuat netizen geram melihatnya.
Entah apa maksud wanita ini mengunggah status seperti itu. Akibat aksinya tersebut, wanita ini menuai banyak komentar pedas para netizen yang geram. Anda sendiri bagaimana? [Misterikisah.com/ Palingseru]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...