Ngeri! Akibat Semasa Hidup Menganut Ilmu Hitam, Saat Meninggal Kulitnya Jadi seperti ini - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Akibat Semasa Hidup Menganut Ilmu Hitam, Saat Meninggal Kulitnya Jadi seperti ini

Misterikisah.com ~ Ilmu hitam bukan hanya mencelakakan korbannya tetapi juga merugikan penganutnya. Hal ini terjadi pada kerangka mayat yang ditemukan dalam eksplorasi sekelompok arkeolog di sebuah kuburan kuno Mukdahan, dekat perbatasan Thailand-Laos.

Dilansir dari Mirror, kerangka tersebut diyakini sebagai mayat penganut ilmu hitam. Sebab, kulit manusia dari mayat tersebut tercetak tato berbentuk tulisan Sansekerta. Tulisan tersebut diduga ada kaitannya dengan praktik ilmu hitam yang dianut si mayat selama hidupnya.

Tato tersebut berisi gambar harimau yang merupakan mantera pengawet kulit. Rupanya, tato tersebut sengaja dibuat agar kulit mayat pengamal ilmu hitam itu tidak busuk dan tak termakan tanah.

Namun, organisasi arkeologi Thailand Goopaitongdaeng Jeemokkho Goopainueng Soonpaed (GORR) mengklaim, tulisan mantra itu mungkin menjadi penyebab kematian mayat berjenis kelamin pria tersebut. Kemungkinan tato itu menghalangi pria tersebut menjalani operasi saat menderita radang usus.

- Hebat, 4 Suku Di Indonesia ini Terkenal Sakti Bahkan Ada Yang Bisa Terbang
http://www.misterikisah.com/2016/08/seram-inilah-7-hotel-di-indonesia-yang.html
Daftar Hotel Di Indonesia Yang Berhantu

”Pria itu tidak dapat menjalani pembedahan karena kulitnya sulit dibedah dan akhirnya dia meninggal dalam kesakitan,” kata GORR.

Tetapi, penyebab kulit yang masih utuh pada kerangka manusia itu belum diketahui dengan jelas. Yang pasti penduduk Thailand percaya kejadian tersebut ada kaitannya dengan praktik ilmu hitam. [Misterikisah/ Dream]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...