Pensiun Bintangi Film Dewasa, Ternyata Maria Ozawa Ke Bali untuk Lakukan Hal ini - Misteri Kisah
loading...

Pensiun Bintangi Film Dewasa, Ternyata Maria Ozawa Ke Bali untuk Lakukan Hal ini

Misterikisah.com ~ Setelah pensiun membintangi film-film dewasa, Maria Ozawa atau dikenal dengan nama Miyabi membuat heboh netizen karena postingan instagramnya. Mantan bintang film panas asal negeri Sakura ini mengunggah foto yang menginformasikan ia berada di Indonesia.

Mantan bintang film panas asal negeri Sakura ini mengunggah foto yang menginformasikan ia berada di Indonesia. Pada akun instagramnya @maria.ozawa, ia mengunggah foto tengah berada di tepi kolam renang. Pada foto tersebut, Miyabi tampil seksi dengan menunjukkan punggungnya yang sebagian bertato dengan dibalut bikini biru.

Yang mengejutkan, di dalam foto tersebut tertulis kalimat “Magandang Hapon Bali” atau yang berarti “Selamat Siang Bali”. Rupanya ia sedang berlibur dibali. Foto ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Hanya dalam beberapa jam saja foto tersebut sudah dikomentar lebih dari 3.000 komentar. Berikut komentar para netizen seperti dilansir Tribunnews.com.
Surento Nauli : Mariaaa mariaaaaaa welcome to bali……….never get me bored to watch ur indonesian movies tat you play part in…..funny sexy and entertaining

Nandi Wardhana : Ternyata ga harus jauh2 ke jepang mas Darmawan Soenaryo cukup ke bali saja

Mohd Fadzli : …Ku Tunggu Jandamu…

Ariie RM : Payo mamper ke plembang maria

Sosok Maria Ozawa yang kontroversial membuatnya menjadi salah satu figur yang selalu menjadi buah bibir di dunia maya, kemanapun ia pergi. Miyabi sudah membintangi ratusan judul film dewasa dan bahkan juga pernah membintangi beberapa judul film di Indonesia.

[Misterikisah.com/paligseru]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...