Sempat Adu Tembak, Begal di Bengkulu Nekat Nyemplung Ke Sungai, Tapi Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Heran - Misteri Kisah
loading...

Sempat Adu Tembak, Begal di Bengkulu Nekat Nyemplung Ke Sungai, Tapi Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Heran

Misterikisah.com ~ Aparat kepolisian Resor Bengkulu Utara sukses menggagalkan kawanan begal di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah. 2 dari 3 begal bisa dikejar dan dihadang oleh tim buser Polres beserta dengan barang bukti yaitu sebuah sepeda motor jenis Honda CB 150R. Keduanya sempat melawan memakai senjata lara pendek serta celurit.

Pelaku dan aparat sempat terlibat dalam aksi baku tembak di pinggir jalan raya yang bersebelahan dengan Sungai Taba Lagan Air Bengkulu. Aparat harus melepaskan tembakan sehingga mengenai lengan dan perut kedua begal. Karena terdesak, keduanya lalu nekat lari. Mereka menceburkan diri ke dalam sungai. Mereka menghilang dalam aliran air yang keruh.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan mencari pelaku begal dengan mengerahkan personel ke lokasi dua begal menceburkan diri itu. Masyarakat juga akan ikut mencari mulai hulu hingga hilir sungai.

“Yang aneh adalah ketika terjun ke sungai, mereka hilang. Lima jam dicari juga belum ada yang muncul ke permukaan,” jelas Andhika ketika dihubungi di Bengkulu.

Barang bukti berupa motor jenis Hondar CB 150R warna hitam milik korban bernama Hasan, warga Desa Kembang Sari, Bengkulu Tengah sudah terlebih dahulu diamankan di Mapolsek Talang Empat Bengkulu Tengah. Polisi juga masih mengejar salah satu dari tiga begal yang kabur menggunakan sepeda motornya.

“Pelaku yang kabur telah diindentifikasi dan masih dikejar,” jelas Kapolres Bengkulu. [Radar Islam/ Liputan6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...