Sepasang Pengantin Justru Menanggung Malu dan Lapor Polisi di Hari Pernikahannya, Ternyata ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Sepasang Pengantin Justru Menanggung Malu dan Lapor Polisi di Hari Pernikahannya, Ternyata ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Jasa catering sangat dibutuhkan dalam menghelat hajatan termasuk pesta pernikahan untuk menjamu para tamu undangan yang datang.

Biasanya, catering dipesan jauh sebelum hari H agar bisa melengkapi sajian makanan di pesta pernikahan. Tetapi jangan sampai bertemu catering yang malah menipu Anda pada saat momen penting digelar. Seperti pernikahan sepasang pengantin di Malaysia ini. Kedua mempelai dan keluarga harus menanggung malu karena para tamu undangan terpaksa pulang dengan perut kosong.


Pesta pernikahan tersebut seharusnya berlangsung dengan meriah dengan kedatangan para undangan memberikan restu berubah menjadi hari yang memalukan bagi yang empunya hajat karena pihak catering tak kunjung datang.

Padahal mereka sudah membayar mahal. Bahkan lebih miris lagi, malam pertama pasangan pengantin ini harus dihabiskan di kantor polisi karena melaporkan pihak catering ke polisi.

Kisah ini diceritakan oleh akun Facebook bernama Ahmad Faizal di akun Facebooknya. Sebab, dua tahun lalu, Faizal juga sempat menjadi korbannya. Menurut Faizal penipuan catering tersebut dilakukan oleh Wedding Organizer (WO) Ar-Raudhah Bridal.

Pihaknya sudah melapor ke polisi, tapi WO itu tetap saja berjalan setelah ditindak. Faizal mengungkapkan jika pemilik WO begitu pintar melobi dengan meminta uang bayaran penuh di awal. 

Baca Juga:

- Heboh Pria Asal Lombok Nikahi 2 Wanita Dalam Satu Resepsi, Netizen Malah Bingung Malam Pertamanya
Profesi Wanita ini Khusus Menangkap Selingkuhan Para Suami, Lihat Yang Dialami Korban, Merinding!
Ngaku Kaya Raya dan Jijik Sama Orang Miskin, Wanita ini Bikin Geram Netizen, Cek Statusnya

Bagi Anda sebaiknya  berhati-hati memilih jasa WO atau catering ya? Carilah yang banyak direkomendasikan rekan atau kerabat dan berlaku profesional. [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...