15 Foto Andi Arsyil dan Citra Kirana ini Bikin Baper, Banyak yang Mendoakan Mereka Berjodoh - Misteri Kisah
loading...

15 Foto Andi Arsyil dan Citra Kirana ini Bikin Baper, Banyak yang Mendoakan Mereka Berjodoh

Misterikisah.com ~ Pasangan Robby (Andi Arsyil) dan Rumana (Citra Kirana) tak akan lagi tampil mesra dalam sinetron unggulan RCTI, Tukang Bubur naik Haji yang akan segera tamat.

Penonton pun menyayangkan karena tak akan dapat menyaksikan lagi Arsyil dan Ciki sebagai suami-istri yang memiliki dua anak. Kebanyakan fans berpendapat mereka memang cocok sebagai pasangan. Untuk itu, mereka berharap Arsyil dan Ciki bisa berjodoh di dunia nyata.

Ternyata kemesraan keduanya tak hanya adegan dalam sinetron. Arsyil dan Ciki sering mengunggah foto selfie mereka. Arsyil dan Ciki juga kerap berselfie berdua kemudian mengunggahnya pada akun Instagram masing-masing.

Namun setiap ditanyai oleh awak media tentang hubungan kedekatannya, mereka berdua kompak menjawab untuk menyerahkan semua kepada Allah SWT.

Ingin tahu kemesraan Arsyil dan Ciki yang bikin fans baper di foto-foto Instagram mereka?
Inilah 15 Foto Andi Aryil dan Citra Kirana yang Misterikisah.com kumpulkan dari akun pribadi mereka dan dari sumber lainnya
:


1. Mulai bertemu pada tahun 2012
Bintang film Ketika Cinta Bertasbih Andi Arsyil dengan perannya sebagai Robby dipasangkan aktris Citra Kirana  sebagai Rumana dalam Tukang Bubur Naik Haji sejak tahun 2012. Saat itu banyak pemirsa berharap Robby dan Rumana untuk bisa bersatu.
2. Chemistrynya makin terasa.
Ini saat memperingati episode ke 2000 Tukang Bubur Naik Haji. Saat ini Robby dan Rumanah sudah menjadi pasangan suami istri. Momen kemesraan merekalah yang selalu ditunggu-tunggu fans.

 3. Akrab di dunia nyata
Selain mesra dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, ternyata mereka sabgat akrab dan sering selfie berdua. Contohnya saat syuting di Candi Prambanan.

4. Terlihat sangat cocok

Kalau dilihat dari foto ini,mereka psangan yang cocok ya? Yang satu cantik, satunya ganteng, terlihat sangat serasi!

 5. Foto keluarga SAMAWA
Foto ini yang didoakan fans agar keduanya bisa menjadi suami istri beneran dan punya anak-anak yang lucu. Sudah seperti keluarga SAMAWA ya.

6. Arsyil sudah dekat dengan ibunda Ciki

Bukan hanya keduanya akrab tetapi Arsyil juga berselfie dengan ibunda Ciki, Yany Christiani. Fans pasti berharap mereka akan menjadi menantu dan mertua suatu saat nanti

7. Terlihat sama-sama nyaman berdua
Saat perjalanan ke Tegal mereka memilih duduk berdampingan. Sepertinya sama-sama nyaman kalau berdekatan.

8. Dekat dengan keluarga Ciki
Kedekatan ini terlihat setelah pentas teater, Arsyil foto bareng keluarga Ciki. Sudah dapat restu rupanya.

9. So sweet posenya
Dalam foto kolasenya, ada Ciki yang nempel banget berselfie dengan Arsyil. Sepertinya mereka punya hubungan khusus ya?

10. Tatapan mesra
Di luar sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sesi foto teatrikal ini juga mereka dipasangkan. Duh lihat deh tatapan keduanya, begitu hangat dan mesra ya?
11. Akarb di Sela-sela Syuting
Keduanya terlihat akrab ngobrol berdua sambi menunggu giliran take. Sudah tak terlihat canggung lagi ya?



12. Pasang Ekspresi Sedih
Bahkan saat selfie pun mereka juga kompak ya pasang muka sedih? Benar-benar serasi deh pokoknya.

13. Berani Merangkul
Foto ini membuktikan kalau keduanya memang serasi. Bahkan Arsyil pun berani merangkul Ciki saat sedang selfie. Gimana menurut kalian cocok gak sih?



11. Sama-sama Sayang Dengan Peran Anaknya

Arsyil dan Ciki tampak serasi memerankan sebagai orang tua Habibi dan Rnia dalam Tukang Bubur Naik Haji. Keduanya juga terlihat kompak menyayangi anak-anaknya. Akun media sosial pribadi mereka kerap mengunggah foto-foto bersama Habibi dan Rania.

15. Menikah

Ini adalah foto saat keduanya menikah di Tukang Bubur Naik Haji. Tapi gara-gara peran ini, kata penggemar, chemistry keduanya dapet banget. Sampe-sampe banyak yang berharap, Kapan sih nikah beneran dan gak cuma dalam sinetron?

Berita Terkait:


Dari 15 foto tersebut, menurut Anda bagaimana? Apakah mereka memang punya hubungan khusus atau profesionalitas semata? [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...