Aksi Heroik Bocah 2 Tahun Ini Patut Diacungi Jempol, Lihat Bagaimana Ia menolong Saudara Kembarnya - Misteri Kisah
loading...

Aksi Heroik Bocah 2 Tahun Ini Patut Diacungi Jempol, Lihat Bagaimana Ia menolong Saudara Kembarnya


Misterikisah.com
~ Tak semua pahlawan harus datang dari medan tempur. Tetapi jiwa pahlawan bisa dimiliki oleh siapa saja yang memiliki kepedulian tinggi.
Bocah berusia 2 tahun ini layak disebut pahlawan karena menolong saudara kembarnya. 
Balita laki-laki bernama Bowdy Staff melakukan aksi penyelamatan untuk saudara kembarnya, Brock. Ketika sedang asyik bermain, tiba-tiba sebuah almari jatuh dan menindih Brock. 


Melihat kondisi Brock, Bowdy langsung berusaha menolong Brock. Ia berusaha sekuat tenaga untuk mengangkat keluar saudara kembarnya. Walau harus menghabiskan waktu cukup lama, akhirnya Bowdy dapat menyelamatkan Brock. Bowdy mengeluarkan seluruh tenaganya untuk mendorong almari yang jatuh ke arah depan agar Brock bisa terselamatkan.

Hal ini membuat heboh netizen saat Ayah dua anak kembar ini, Ricky, memposting kejadian tersebut di akun Facebooknya.


“Aku agak ragu-ragu untuk posting ini. Tapi saya merasa itu tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran, tetapi juga kekaguman," tulisnya.

Ricky mengatakan ia sangat bersyukur dengan keduanya anaknya saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dalam postingannya, Ricky mengingatkan para netizen untuk memastikan almarinya aman dan benar-benar menempel di tembok.

Baca Juga:
- Bikin Ngakak! Polisi Ini Shock Berat Setelah Lihat Foto dan Nama di SIM Pengendara Saat Ditilang
- Bikin Gagal Fokus, Begini Penampilan Presenter Cantik Saat Siaran Langsung Yang Buat Netizen Heboh, Lihat Ke Bawah Kaca!
- Wow! 20 Orang Ini adalah Bukti Bahwa Gendut itu Bisa Langsing Bila bersungguh-sungguh Lakukan Diet, Siapa Saja Mereka?

Ibunda Brock dan Bowdy, Kayli juga mengungkapkan kedua putranya kini sudah membaik. Mereka sudah bermain seperti biasa.
Aksi heroik Bowdy memang patut diacungi jempol. Tapi syukurlah keduanya selamat dalam kejadian menegangkan tersebut. [Misterikisah / Tribunnews]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...