Terungkap Alasan Rusniati Alias Dona Hingga Nekat Naik Motor Menuju Bandara Supadio Tanpa Busana - Misteri Kisah
loading...

Terungkap Alasan Rusniati Alias Dona Hingga Nekat Naik Motor Menuju Bandara Supadio Tanpa Busana

Misterikisah.com ~ Baru-baru ini sebuah kejadian menghebohkan terjadi di Pontianak. Seorang wanita tanpa busana nekat mengendarai motor. Diketahui wanita tersebut bernama Rus (27). Kuat dugaan dia sedang mengalami halusinasi setelah mengkonsumsi narkoba. Aksi nekat wanita asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut sontak saja menghebohkan warga yang menyaksikannya.

Aksi nekat  wanita tersebut direkam oleh warga lalu diunggahkan ke media sosial pada Minggu (15/01/2017). Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi SW mengatakan bahwa Alasan Rus tengah dipengaruhi oleh narkoba ketika melakukan aksinya. Apa yang dilakukannya berada di luar kesadaran dan kendalinya.

“Dia sedang dipengaruhi narkoba sehingga berhalusinasi dan melakukan hal-hal yang berada di luar kendali,” jelas Suhadi seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.

Petugas KP3U Bandara Supadio yang menyaksikan aksi wanita itu lalu mengamankannya dan membawanya ke Polsek. Semula, petugas kesulitan memperoleh identitas wanita itu lalu setelah melacak kendaraan yang dipakainya, identitas perempuan tersebut bisa diketahui.

Suhadi menambahkan bahwa keluraga Rus sedang menjemput dan mendampingi Rus ketika menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Reserse Kriminal Polresta Pontianak.
Sementara ini, pihak Polresta Pontianak menjelaskan bahwa Rus mengaku mengkonsumsi narkoba.

“Ketik diperiksa, dia banyak tertawa dan senyum. Untuk memastikan bagaimana kondisinya, pihak kepolisian akan memeriksa urin dan psikologi perempuan ini,” jelasnya.

Rus diketahui bekerja sebagai pemandu tamu di Hotel Flamboyan Pontianak. Suhadi juga menerangkan bahwa Rus mengaku sudah dua bulan terakhir ini merasakan ketakutan yang tanpa alasan. Ketika mengendarai motor tanpa busana, Rus merasa bahwa dia masih menggunakan pakaian lengkap.
Suhadi memastikan bahwa pihak kepolisian saat ini masih memeriksa apakah Rus ada kaitannya dengan tindak pidana perdagangan orang dan prositusi. [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...