Terungkap Penyebab Sebenarnya Stefan William Tiba-tiba Hengkang dari SInetron Anak Jalanan, Alasannya Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Terungkap Penyebab Sebenarnya Stefan William Tiba-tiba Hengkang dari SInetron Anak Jalanan, Alasannya Bikin Haru

Misterikisah.com ~ Karakter utama Boy sangat melekat pada aktor Stefan William Umboh, sehingga banyak penggemar setia sinetron Anak Jalanan yang dibuat kecewa karena Stefan memilih hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya.

Kebanyakan mereka sangat menyayangkan keputusan Stefan dan tak menyangka kalau suami Celine Evangelista itu begitu cepat meninggalkan perannya. Padahal, Stefan kini menjadi artis yang tengah naik daun.

Ternyata keputusan tersebut merupakan kemauan pribadi Stefan demi keluarganya tercinta. Melalui akunnya pada MigMe, Stefan menuliskan alasan dirinya ‘angkat kaki’ dari sinteron yang telah melambungkan namanya itu.

Berikut tulisan Stefan seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews:

Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga.
Ini bukan hanya tentang cinta
Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu.
Lainnya tidak akan bisa memberimu yang seperti itu.
Ini bukan tentang uang! Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan (emoticon senyum)
Keluarga selalu nomor satu.
Aku mencintaimu
.”

Namun selain pengakuan pribadi Stefan, berhembus kabar bahwa keputusan Stefan hengkang dari sinetron Anak Jalanan ini karena mendapatkan pinalti sebesar Rp 12 miliar dari pihak rumah produksi Anak Jalanan.

Sebab, Stefan telah melanggar perjanjian kontrak dimana para pemain dilarang untuk bertunangan atau menikah sebelum sinetron Anak Jalanan berakhir. Sedangkan, Stefan sendiri saat ini sudah berstatus suami Celine Evangelista.

“Kalau Stefan menikah sebelum ‘AJ’ selesai, kena penalti 7 miliar. Bila dia bertunangan dan ‘AJ’ belum rampung, maka penaltinya sebesar 12 miliar,” ujar sumber yang tak mau disebut namanya.

Sumber tersebut juga mengatakan, Stefan menandatangani surat perjanjian di depan pemimpin Production House (PH) dan disaksikan empat polisi, serta dua saksi dari pihak Stefan. Surat perjanjian itu juga dikeluarkan setelah berhembus kabar bahwa Stefan akan bertunangan pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 11 Agustus lalu.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...