Anak Tabrak Orang Sang Ibu Justru Marah dan Ngaku Pengacara, Begini Reaksi Tak Terduga Warga - Misteri Kisah
loading...

Anak Tabrak Orang Sang Ibu Justru Marah dan Ngaku Pengacara, Begini Reaksi Tak Terduga Warga


Misterikisah.com
~ Setelah heboh beredar video Dora Natalia yang memarahi seorang anggota polisi.
Kini muncul lagi video kontroversi dari seorang ibu-ibu yang marah-marah dan mengaku pengacara.

Akun facebook kusmando Kusman mengunggah video tersebut saat merekam seorang ibu-ibu yang marah-marah di pinggir jalan sambil dikelilingi banyak orang yang meminta pertanggung jawaban. Kejadian tersebut bermula karena sang anak telah menabrak orang dan ibunya tidak terima atas tuduhan itu.

Sang ibu-ibu ini terlihat sempat menarik hijab wanita di depannya. Yang lebih heboh lagi saat ibu-ibu itu mengaku sebagai pengacara dan penegak hukum di republik ini. Namun ketika kata-kata tersebut dilontarkan sebagai gertakan, warga tak lantas takut. Warga justru semakin berani menentang kepongan ibu-ibu tersebat. Karena jelas-jelas anaknya telah menabrak orang.

“Heboh ibu-ibu yang ngaku pengacara ngamuk di jalan. Jadi ceritanya katanya anaknya nabrak seseorang tapi ibunya yang ngamuk-ngamuk mentang-mentang sama jabatan pengacaranya. Nabrak ya nabrak ajah bu, salah ya salah ajalah ngakuin atau paling gak ngrasa salah dan merendah minta maaf. Hmmmmm begitulah hidup gaes, yang nabrak malah lebih galak. Yang ditagih utang juga lebih galak dari yang nagih utang. Laif,” tulis Kusmando.

Video tersebut juga diupload oleh akun instagram @lambeturah. Menurut akun tersebut, kejadian itu terjadi pada (8/1/2017) sekitar pukul 13.00 WIB, di Sevel, Salemba, Jakarta Pusat.

Seharusnya jika benar seorang pengacara, semestinya lebih mengetahui mana yang salah dan benar. Pengacara memang bertugas membela. Tetapi jangan seenaknya sendiri. Sehingga hukum di Indonesia terkesan kurang adil. Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tribunnews]

Baca Juga:

- Hina Orang Miskin dan Ngaku Potong Poni Di Eropa Habis 25 Juta, Akun Wanita ini Jadi Bulan-bulanan Netizen
- Buat Sayembara Beri Hadiah Rumah dan Mobil Bagi Pria Brondong Yang Mau menikahinya, Berminat?

Berikut Videonya :

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...