Bikin Haru, Ayah Tanpa Kaki Ini Rela Gendong Anaknya Sambil Menaiki Tangga - Misteri Kisah
loading...

Bikin Haru, Ayah Tanpa Kaki Ini Rela Gendong Anaknya Sambil Menaiki Tangga

Misterikisah.com ~ Tak hanya ibu, sang ayah pun selain mencari nafkah juga akan melindungi anak-anaknya. Apapun kondisinya, ayah akan siap berjuang demi putra-putrinya. Hal inilah yang dilakukan seorang ayah ini. Walau fisiknya tak sempurna, ia tetap menggendong putrinya menaiki anak tangga.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net, aksi ayah hebat ini terekam dalam video berdurasi 26 detik kemudian diunggah oleh netizen bernama Husnul Khatimah di media sosial. Tampak seorang ayah dengan kondisi kaki tak sempurna sedang menggendong putri kecilnya untuk menaiki tangga. Sepertinya ia tak mau putrinya kelelahan.

Walaupun harus bersusah payah menaiki tangga sambil menggendong si kecil. Ia tak terlihat keberatan atau kelelahan. Malah ada seulas senyum di bibirnya.

Perasaan sedih dan haru pasti menyelimuti siapapun yang melihat video tersebut. Video ini pun menjadi viral di media sosial, dengan ditonton sebanyak 1,7 juta kali dengan ribuan komentar.

“So fast. Strong man. I respect you,” kata Htwe Htwe Myint.

“Subhanallah. May Allah bless him and family,” Seyed Ameerdeen menimpali

“Lihat perjuangan orang tua kpd anak sampai kpn pun tdk pernah berubah muda2han kita suka harus tetap sayang,cinta kpd kedua orang tua,” tulis Herman Munthe.

Baca Juga:


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/PS].

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...