Bayi Malang ini Ditemukan di Semak Belukar dalam Kondisi Memprihatinkan, Kasihan Wajahnya Dikerubutin Semut, Ternyata Ini Yang Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Bayi Malang ini Ditemukan di Semak Belukar dalam Kondisi Memprihatinkan, Kasihan Wajahnya Dikerubutin Semut, Ternyata Ini Yang Terjadi

Misterikisah.com ~ Sungguh malang nasib bayi ini. Ia ditelantarkan oleh orang tuanya dengan ari-ari yang masih melekat. Bayi merah ini ditemukan penduduk di semak-semak kawasan Lutong, Miri, Sarawak, Malaysia. 

Parahnya ketika ditemukan wajah bayi itu membengkak akibat gigitan semut. 
Dilansir Mynewshub, penemuan bayi ini berawal dari suara tangisan bayi yang terdengar oleh warga setempat sekitar pukul 02:00 sore, Jumat (25/11/2016). Mereka kemudian mencari sumber suara tersebut.

Untungnya, tak beberapa lama warga berhasil menemukan lokasi bayi tersehut digeletakkan begitu saja oleh orang yang tak bertanggung jawab. Saat ditemukan, sang bayi hanya dibalut kain batik dengan wajah bengkak memerah karena gigitan semut-semut dari semak belukar. 

Warga yang berdatangan ke lokasi penemuan bayi langsung mengabadikan momen kondisi bayi malang tersebut dengan kamera ponsel mereka untuk kemudian diunggah ke media sosial. Foto-foto penemuan bayi malang itu kontan tersebar hingga viral di internet.


Warga juga seketika melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian setempat. Polisi pun segera menyelidiki tersangka yang tega membuang bayi malang itu. Saat ini sang bayi telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Miri.

Baca Juga:
- Anak 3 Tahun Ikut Nenek Masuk Kedalam Sebuah Toko, Tiba-Tiba Hal Mengerikan ini Terjadi
- Duh Adik Cantik Fadli Fadhlan Hampir Diperkosa dan Dianiaya, Seperti ini Percakapannya Dengan Pelaku Yang Bikin Geram!
- Hati Orang Tua Ini Hancur Setelah Melihat SMS di HP Putrinya, Ini Isi SMS-nya yang Membuat Teriris

Semoga saja bayi tersebut segera mendapat pengasuhan yang baik. Bagaimana menurut Anda? 
[Misteri Kisah / Mynewshub]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...