Waduh! Beli Hardisk Di Toko Online, Yang Diterimanya Malah Sebongkah Batu, Ternyata Begini Kejadiannya - Misteri Kisah
loading...

Waduh! Beli Hardisk Di Toko Online, Yang Diterimanya Malah Sebongkah Batu, Ternyata Begini Kejadiannya

Misterikisah.com ~ Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi Anda yang sering berbelanja online agar lebih berhati-hati. Membeli suatu barang di situs beli online memang harus hati-hati dan jangan mudah tergiur dengan harga yang ditawarkan.

Bahkan barang yang dijual biasanya tak sesuai dengan barang yang aslinya. Ada pula barang yang dijual itu ternyata isinya benda material. Inilah kasus dialami oleh Zahari Rajali di Malaysia. Ia terkejut bukan main saat membuka kardus barang yang dipesannya yang ternyata berisikan sebongkah batu.

Zahari sebenarnya bukanlah konsumen, melainkan penjual barang online. Dia menerangkan, dia membeli hardisk eksternal merek Western Digital My Passport 1TB dari pemasok yang berbasis di The Mines, Seri Kembangan pada 30 Desember lalu.

Barang tersebut dikirim lewat jasa pengiriman barang yang selanjutnya akan dihantarkan kepada pelanggannya yang berada di Mentakab, Pahang, Malaysia. Kiriman itu berhasil sampai ke tangan konsumennya yakni seorang wanita. 


Tak lama ia mendapat pesan singkat dari wanita itu. Bukanlah pesan tentang rasa puasnya atas pengiriman barang Zahari melainkan komplain. Pasalnya, wanita tersebut tidak mendapatkan barang pesanannya tetapi malah sebongkah batu berwarna putih.

“Saya menjual hardisk eksternal, tapi saya sendiri kena tipu, isinya malah sebuah batu,” kata Zahari.
 

Berita Lainnya:
- Masuk Toilet Kantornya Malah Balik Lari Terbirit-Birit, Ternyata Ia Temukan Hal Mengejutkan ini di Kloset
- Mengejutkan! Proses Pembuatan Mie Bihun ini Bikin Netizen Berfikir Ulang Untuk Mengkonsumsinya
- Bikin Merinding, Manekin Cantik Ini Ternyata Mayat Seorang Gadis, Simak Kisahnya Yang Mengharukan!
Aplikasi Berita Terbaik
 
Zahari mengungkapkan kejadian tersebut telah mencoreng nama baiknya sebagai pedagang online yang berasal dari pihak jasa pengiriman kurir tersebut. Namun dari akun Facebooknya, Zahari mengatakan pihak penyedia barang bersangkutan telah menghubunginya akibat insiden itu. [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...