Berburu Ular Sendirian, Pria ini Tewas Dililit Ular Piton Sawah Sepanjang 6 Meter, Begini Kejadiannya - Misteri Kisah
loading...

Berburu Ular Sendirian, Pria ini Tewas Dililit Ular Piton Sawah Sepanjang 6 Meter, Begini Kejadiannya

Misterikisah.com ~ Sebaiknya selalu waspada jika menemukan ular meskipun ia tidak berbisa. Jika tidak nasib Anda akan seperti pemuda ini. Wahyu (22) ditemukan tewas oleh warga di jalan Poros Desa Payarambai  karena terlilit ular Piton sawah sepanjang 6 meter (19/1/2017).


Seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com, saat ditemukan tubuh Wahyu dalam keadaan mengenaskan. Kondisi tulangnya sudah remuk di beberapa bagian. Saat dibawa ke Puskesmas Pangkalan Kasai pun, nyawa Wahyu tak bisa diselamatkan. 

Menurut salah seorang warga, Triyanto, korban sebenarnya sudah sering berburu ular bersama warga lainnya. Namun Wahyu harus dijemput maut saat berusaha seorang diri menangkap seekor ular yang melintas. Ular tersebut melilit Wahyu karena ia tak bisa mengatasinya lantaran ukuran ular yang cukup besar. 


Hari itu juga, sejumlah warga melakukan pencarian keberadaan ular berukuran besar tersebut. Setelah lama mencari, sekitar pukul 11.00 WIB, warga berhasil menemukannya di sebuah parit yang tidak jauh dari lokasi. 

"Saat ini ular dengan panjang sekitar 6 meter itu sudah diamankan di rumah salah satu warga," ujarnya.

Berita Lainnya:


Ular Sawah atau Piton sawah juga biasa disebut sebagai ular sanca kembang, adalah sejenis ular dari suku Pythonida. Ular ini merupakan jenis ular terpanjang di dunia dengan panjang dapat mencapai lebih dari 8.5 meter. Ular Piton memang tidak memiliki bisa yang mematikan, namun ular ini bisa melilit mangsanya hingga tulang-tulangnya remuk. [Misterikisah/ Tb].

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...