Berselfie di Taman Nasional, Paha Mulus Wanita ini Robek, Ternyata Kejadiannya Bikin Ngeri - Misteri Kisah
loading...

Berselfie di Taman Nasional, Paha Mulus Wanita ini Robek, Ternyata Kejadiannya Bikin Ngeri

Misterikisah.com ~ Berfoto selfie kini menjadi hobi kebanyakan orang. Setiap momen dan kesempatan seperti tak boleh terlewatkan dengan mengabadikannya dengan berfoto selfie.
Tapi jangan sampai selfie tersebut menjadi malapetaka karena tempat dan kondisi yang tidak aman.

Seperti wanita asal Thailand bernama Benetulier Lesuffleur. Saat menyusuri Taman Nasional Kho Yai di Thailand dengan suaminya. Mereka melihat ada seekor buaya yang sedang berjemur di sebuah kolam. Tanpa menghiraukan tanda-tanda peringatan, mereka langsung mendekati buaya karena ingin berselfie dengan reptil ganas tersebut.


“Wanita itu mendekati buaya dan mencoba untuk ber-selfie,” kata Kepala Taman Nasional, Kanchit Srinoppawan.

Hal yang membahayakan pun terjadi, buaya tersebut langsung menyerang sang wanita hanya dalam hitungan detik. Dengan rahang yang kuat dan gigi yang tajam saja, buaya itu langsung merobek paha Benetulier.  Kontan ia berteriak minta tolong dan mencoba melarikan diri hingga celana yang dikenakannya terlepas dari kakinya.

Tak lama kemudian, buaya itu pun melepaskan gigitannya dan menuju rawa setelah petugas taman nasional datang menolong. Wanita yang berusia 46 tahun itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Dan untungnya ia dapat terselamatkan dengan pertolongan dari dokter.


Baca Juga:
- Tahukah Anda? 14 Film Horor Ini Diangkat Dari Kisah Nyata

- Seram! Sering Kecelakaan, Ternyata Ada Istana Jin Bleneng di Tol Cipali KM 182?
- Misteri Kisah Narapidana Yang Telah Dipancung Tetapi Bisa Berkeluarga Dan Hidup Selama 20 Tahun

Ini menjadi pelajaran bagi kita agar tak berselfi dengan binatang buas dalam.jarak yang dekat dan kondisi tidak aman. [Misteri Kisah / PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...