Waduh, Bill Clinton Curi-curi Pandang ke Arah Putri Thrump Saat Pelantikan Presiden AS - Misteri Kisah
loading...

Waduh, Bill Clinton Curi-curi Pandang ke Arah Putri Thrump Saat Pelantikan Presiden AS

Misterikisah.com ~ Presiden baru AS Donald Thrump kini resmi dilantik. Negara Adikuasa ini akan memasuki era baru dengan kebijakannya.

Namun ada salah satu yang menarik saat pelantikan Thrump di gedung Capitol. Kali ini berasal dari rival Thrump saat kampanye, yakni Hillary Clinton dan suaminya, Bill Clinton.

Dikutip Misterikisah.com dari Mirror, aksi Bill ini sempat terekam kamera wartawan yang meliput peristiwa tersebut. Video ini pun menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut, saat semua orang  sedang fokus ke depan panggung. Bill memandang ke arah yang berbeda dan tampak menggigit bibir.

Banyak netizen berspekulasi saat itu Bill tengah memandangi putri Donald Trump, Ivanka Trump. Namun banyak juga yang berpendapat Bill sedang memandangi istri Donald Trump, Melania.


Setelah itu, terlihat Hillary melihat suaminya dengan tatapan tak menyenangkan saat menyadari ekspresi Bill yang asyik melihat ke arah kanan itu. Walaupun Bill juga menyadari sang istri sedang melihat ke arahnya, ia kembali melanjutkan tatapannya itu.



Namun sepertinya tatapan tidak mengenakkan Hillary tersebut bukan karena aksi Bill. Ya, seharusnya hari itu (20/1/2017) merupakan hari bersejarah bagi Hillary melangkahkan kaki ke Kantor Oval setelah dilantik menjadi presiden wanita pertama AS.

Sayang, impian itu terpendam sebab suara Thrump lebih besar saat voting. Ia pun harus mengubur impiannya itu dan berbesar hati datang ke Kantor Oval untuk menyaksikan pelantikan lawannya.


Berita Lainnya:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tb]

Lihat videonya disini:




Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...