Sering Kehilangan Uang Karena Dicuri Tuyul? Begini Cara Menangkalnya - Misteri Kisah
loading...

Sering Kehilangan Uang Karena Dicuri Tuyul? Begini Cara Menangkalnya

Misterikisah.com ~ Apakah Anda sering kehilangan uang? Walaupun jumlahnya sedikit tapi kenapa uang sering kali hilang. Padahal sudah diletakkan di tempat aman seperti almari, brankas, laci, dan sebagainya. Kemungkinan besar uang anda dicuri tuyul.

Sebab hantu kecil ini dipelihara oleh orang yang ingin kaya secara instan untuk mencuri uang. Lalu bagaimana cara menangkal tuyul agar tak mencuri uang kita lagi?

Dilansir Misterikisah.com dari laman Kabar-cirebon.com, cara ini konon efektif agar uang Anda aman dari dicuri tuyul:


1. Pakai bawang merah

Taruhlah bawang merah yang ditusuk dengan jarum pada tempat menyimpan uang. Tuyul tidak menyukai aroma bawang merah yang bisa menyebabkan matanya perih dan bila dia tetap nekat masuk maka ada kemungkinan tangannya tertusuk jarum,yang menyebabkan dia trauma untuk datang lagi ke tempat itu

2. Letakkan cermin
Taruhlah cermin kecil di tempat menyimpan uang. Tuyul itu suka bermain, melihat cermin maka dia akan sibuk, asyik memainkannya sehingga menyebabkan dia lupa mencuri uang.

3. Pasang kacang hijau
Taruhlah kacang hijau butiran (lebih dari sepuluh butir) di tempat menyimpan uang. Sebagaimana halnya anak-anak, dia akan coba bermain dan menghitung jumlah kacang hijau itu dan karena kemampuannya berhitung tidak bisa melebihi bilangan sepuluh maka dia akan kebingungan dan akhirnya lupa mencuri uang.

4. Gunakan kepiting hidup
Cara lainnya bisa dengan cara menaruh kepiting hidup (yuyu kangkang) dalam sebuah baskom yang ada airnya di dekat tempat menaruh uang. Tuyul suka bermain-main dengan kepiting dan kalau sampai tangannya dijepit oleh kepiting itu maka dia akan kesakitan dan lari tunggang- langgang.

Baca Juga:


Anda bisa memilih salah satu dari 4 cara di atas atau mengombinasikan beberapa di antaranya atau bahkan semuanya. Percaya atau tidak tergantung kepercayaan masing-masing. Namun yang lebih penting adalah berdoa.kepafa Tuhan agar terhindar dari gangguan jin dan manusia supaya nyawa serta harta kita dilindungi oleh-Nya. [Misterikisah/ Kabarcirebon]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...