Cerita Seram Dibalik Aksi Dona Sebelum Melaju Dengan Motor Tanpa Secuil Pakaian - Misteri Kisah
loading...

Cerita Seram Dibalik Aksi Dona Sebelum Melaju Dengan Motor Tanpa Secuil Pakaian

Misterikisah.com ~ Setelah Rusmiati alias Dona (28) diamankan Polsek Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, setelah mengendarai motor dengan telanjang bulat. Inilah tanggapan keluarganya di Kampung Pondok Bereum Desa/Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, dan berada di wilayah hukum Polsek Klapanunggal.

Berdasar informasi, sebelumnya Dona sempat menghubungi orang tuanya sebab ia sering merasa ketakutan karena melihat penampakan sosok menyeramkan juga ular besar.


"Keluarganya tidak habis pikir kenapa putrinya sampai nekat berbuat seperti itu. Namun sebelum kejadian kemarin itu dia sempat menelepon dan mengaku ketakutan karena sudah beberapa kali melihat penampakan seram," tutur Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumijo, seperti dikutip Misterikisah.com dari lama Detikcom, Senin (16/1/2017).


Menurut Sumijo, Dona, putri kedua dari pasangan AJ dan JJ, pernah bekerja di Jakarta dan Batam sebelun akhirnya di Pontianak. Kabar terakhir yang didapat keluarganya ia mengaku bekerja sebagai karyawati butik milik warga Pontianak. Namun pihak keluarga tak tahu bahwa Dona diduga terlibat kasus narkoba.

"Ia mengaku ketakutan karena penampakan-penampakan itu dan menceritakan semuanya ke orang tuanya, saat itu juga keluarga sempat meminta dia pulang ke Sukabumi," terang Sumijo.

Keadaan rumah Dona di Sukabumi (Foto: Dok Polisi)
Pihaknya mengaku masih melakukan koordinasi dengan keluarganya, dan kemungkinan mereka akan menjemput Dona ke Pontianak. 

"Dia terakhir menelepon ke ibunya dan mengaku tidak betah di Pontianak ingin segera pulang karena takut didatangi penampakan, saat itu keluarganya sudah meminta dia pulang ke Sukabumi," pungkasnya.


Namun menurut Staf Ahli Kimia Farmasi Badan Narkotika Nasional Kombes Mufti Djusnir, Ia mengatakan dugaan Dona mengkonsumsi narkoba menyebabkan adanya halusinasi yang merupakan efek dari serotonin dan noradrenalin. Selain itu, kedua hormon tersebut dapat mempengaruhi seseorang menjadi paranoid dan mendengar bisikan-bisikan tertentu. 

Berita Terkait:
 Aplikasi Berita Terbaik


"Obat-obatan jenis psikotropika ataupun turunan dari New Psycoactive Substance (NPS) akan langsung mempengaruhi tiga neuro-transmiter di tubuh. Di mana reseptor pertama, yaitu dopamin, akan menyebabkan seseorang senang yang tidak terkontrol, bahkan menjadi amoral," kata Mufti, Selasa (17/1). [Misterikisah/ Detiknews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...