Perpanjang Kontrak Dengan SinemArt, Citra Kirana Siap Tampil di Sinetron SCTV - Misteri Kisah
loading...

Perpanjang Kontrak Dengan SinemArt, Citra Kirana Siap Tampil di Sinetron SCTV

Misterikisah.com ~ Citra Kirana (21) sudah lekat dengan imej Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH). Berkat peran Rumana, ia memboyong sejumlah penghargaan bergengsi diTV. Sehingga tak sedikit remaja putri dan ibu yang menjadikannya panutan.

Sayangnya, TBNH yang memecahkan rekor sinetron terlama dan terpanjang yang tayang di Indonesia, dengan lebih dari 2000 episode - rekor sebelumnya dipegang Cinta Fitri de­ngan 1002 episode - kabarnya segera tamat. Mengiringi kabar kepindahan Sinemart ke SCTV setelah kontrak dengan RCTI selesai akhir Januari ini.

Citra telah mengetahui kabar itu. Namun ia belum tahu pasti kapan dan di episode keberapa. "Aku enggak kecewa karena segala sesuatu pasti ada ending-nya. Mungkin memang sudah saatnya TBNH harus tamat," ujar Citra pada Selasa (3/1).

Tanda-tanda TBNH bakal berakhir sebenarnya sudah terlihat dalam satu bulan terakhir. Absen tayang 12-20 Desember lalu, TBNH tayang kembali mulai 21 Desember, namun tidak setiap hari. Bahkan dua hari di awal tahun ini saja, Senin (2/1) dan Selasa (3/1), absen tayang lagi. Citra tidak tahu pasti kenapa begitu.

"Kami diliburkan dari 24 Desember 2016 sampai 9 Januari. Sudah kayak libur sekolah, he he he," ungkap Citra sembari menambahkan, meski libur syuting, masih banyak stok episode yang belum dikeluarkan. "Stok 30 episode," sebutnya.

Sebagai pemain yang merintis karier sinetron di Sinemart, Citra siap berkontribusi jika benar Sinemart pindah ke SCTV. "Aku siap. Pekerjaanku itu akting, jadi di stasiun TV mana pun asal sinetronnya jalan, enggak masalah," ung­kap Citra.

la telah ditawari peran utama di sinetron baru oleh Sinemart. "Kayaknya, ceritanya diangkat dari FTV yang lama. Aku belum tahu lagi kelanjutannya karena tawaran itu belum aku terima. Aku masih mau ambil libur dulu. Sebentar saja," Citra beralasan.

Citra tidak khawatir jika sinetronnya nanti tayang di stasiun TV yang performa rating sinetronnya setahun terakhir kurang memuaskan. "Siapa tahu dengan sinetron-sinetron baru (Sinemart) di stasiun TV yang baru, bisa bikin stasiun TV itu naik lagi," tukas Citra yang mengawali debut akting di Sinemart lewat sine­tron Nikita (2010).

Istri Robby yang diperankan Andi Arsyil Rahman Putra dalam TBNH ini sangat bahagia di Sinemart dan tak tebersit sedikit pun keinginannya untuk pindah ke rumah produksi lain.

"Merturutku paling enak di Sinemart. Selain pemain dan kru diperhatikan banget, pulang juga enggak pernah larut malam," ungkapnya. "Aku sudah (kontrak) eksklusif dengan Sinemart. Bukan eksklusif per judul. Aku baru saja perpanjang kontrak dua tahun lagi."

la berharap tidak bernasib dengan beberapa artis Sinemart, yang hengkang ke rumah produksi lain dengan alasan tidak mendapat jatah sinetron dalam jangka cukup lama. "Bingung juga, sih pastinya kalau enggak main sinetron. Tapi aku sendiri enggak punya ketakutan enggak akan dipakai (main sinetron) lagi. Aku percaya rezeki sudah ada yang mengatur," pungkasnya. [Misterikisah/ Sinemart]

Berita Terkait:
(BINTANG INDONESIA, Edisi  1332, II Januari 2017)

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...