Heboh Dewi Perssik yang Tega Umbar Aib Keluarga di Media Sosial, Ternyata Hal ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Heboh Dewi Perssik yang Tega Umbar Aib Keluarga di Media Sosial, Ternyata Hal ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Bukan artis kalau tak menjadi sorotan publik. Setelah lama tak muncul dengan sensasi, kini Dewi Persik kembali menjadi perbincangan karena perseteruannya dengan salah satu keponakan, Meldi.

Dalam akun instagramnya Depe, sapaan akrabnya, memposting sebuah foto screen shoot tulisan Meldi lalu menambahkan keterangan tentang permasalahan yang terjadi diantara mereka.
Dewi Perssik bahkan mengungkapkan penyebab masalah antara tante dan keponakannya tersebut, yaitu uang sebesar Rp 50 juta untuk sumbangan pernikahan kakak Rosa Meldianti.

Menurutnya, ibunda Meldi yang juga adalah kakak kandung Depe telah berlaku tidak sopan dengan orangtuanya sendiri ketika meminjam uang.

Selain itu, Depe menganggap Meldi sudah berlaku tidak sopan kepada orang yang lebih tua. Dalam postingan tersebut, Depe juga mengklarifikasi bahwa dana yang dimaksud pun telah di transfer kepada rekening salah satu anggota keluarga mereka.



"Anak kecil kamu, harus tahu sopan santun, ini urusan ortu. Kamu pingin terkenal seperti ini, sesaat buat kamu ingat ya. Saya walupun tante kamu, yang tidak diakui olehmu hanya karena belum transfer yg sbnrnya sudah ditranfer ke @h.masbin, giliran dikasih harta kalian anggap saya aunty," tulis Depe.

Menurut pedangdut asal Jember Jawa Timur ini, Tuhan telah membuka hatinya. Ia merasa bahwa anggota keluarga yang berseteru dengannya hanya datang saat membutuhkan uang.

Bahkan
Tak hanya soal dana pinjaman, Depe juga mengungkit pernyataan Meldi soal gayanya, ia meminta Meldi tak perlu terlalu turut campur.

"Dan lagi masalah foto ya ros. Tante Dewi ini tua jauh dari usia kamu, Kamu ga perlu khawatir, mau style kayak gimanapun orang udah tau usia saya. 31 vs 18, masa kok iri sama tantenya nduk  nduk. Kalau pingin terkenal pun ya harus punya talenta. Jangan iri dengan kesuksesan orang lain," sambungnya.

Diakuinya, ia sangat kecewa dengan sikap keponakan dan ibunya karena menganggap diri mereka adalah pihak yang benar. Sayangnya sang kakak malah mendukung putrinya untuk berbuat demikian.


Dalam unggahan lainnya, Dewi Perssik memperlihatkan slip penyetoran sebesar Rp 70 juta. Dalam keterangan foto tersebut, Depe juga menegaskan bahwa uang sebanyak itu bukan dipinjam oleh keluarga keponakannya, melainkan diberikan begitu saja.

Berita lainnya:


Depe memang salah satu selebriti yang berani blak-blakan. Kini ia cukup berani mengumbar permasalahan keluarganya di media sosial. Selain postingan tersebut, Depe juga mengunggah percakapannya dengan Meldi, terlihat jelas oleh netizen bagaimana sang keponakan meminta uang kepadanya. Bagainama menurut Anda? [Misterikisah/ Bs].

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...