Diculik Dari Umur 7 Tahun, Pria ini Kembali Temukan Ayahnya Karena Makanan, Kisahnya Harunya Jadi Viral - Misteri Kisah
loading...

Diculik Dari Umur 7 Tahun, Pria ini Kembali Temukan Ayahnya Karena Makanan, Kisahnya Harunya Jadi Viral

Misterikisah.com ~ Mungkin Anda pernah menyantap makanan kesukaan bersama kedua orangtua? Rasanya tentu nikmat ditambah hangatnya kebersamaan bersama kedua orangtua yang suatu hari menjadi kenangan indah.

Kenangan inilah yang membuat pria asal Guangdong, China bernama Yap ini bisa bersatu kembali dengan keluarganya setelah 13 tahun terpisah. 
Sejak usia 7 tahun, Yap dipisahkan dari keluarganya oleh teman ibunya. Orang itu membohongi Yap kecil saat melakukan perjalanan pulang menggunakan bus dari acara makan malam pada tahun 2004.


Bukannya membawa Yap kembali pada ibunya, wanita yang tak disebutkan namanya itu justru membawa Yap ke keluarga lain di Kota Yiangjiang. Dilansir dari worldofbuzz, Yap sebenarnya bernama asli Li Ri Sheng, namun setelah tinggal dengan keluarga barunya ia berganti nama menjadi Yap Feng Qiang 

Demi pulang kepada keluarganya, Yap sudah melarikan diri berkali-kali, tapi selalu gagal dan kembali tertangkap oleh orangtua asuhnya. Hingga ia pasrah dan mau menerima keluarga barunya itu. Bertahun-tahun lamanya, Yap mencoba menemukan keluarga kandungnya, namun selalu sia-sia.

Saat beranjak usia 20 tahun Yap memesan sepiring tiram goreng di sebuah warung jajanan. Saat menyantapnya Yap seperti sangat dekat dengan cita rasa tiram itu dalam kenangan masa kecilnya. Tiram goreng adalah makanan favoritnya semasa kecil.

Pemilik warung jajanan itu mengatakan kepada Yap, tiram goreng adalah makanan khas Maoming, Guangdong. Dari informasi tersebut, Yap segera ke tempat kelahirannya di Maoming dan berharap masih bisa menemukan orang tuanya dengan bantuan polisi setempat. 


Baca Juga:
Tuhan menjawab harapannya, Yap akhirnya berhasil menemukan ayah kandungnya. Bahkan setelah melakukan tes DNA, pria tua yang ditemukannya memang benar ayah kandungnya. Kisahnya kemudian jadi Viral setelah beberapa media setempat memuat kisah pertemuan mereka.[Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...