Dua Oknum Taruna Polisi Terekam CCTV Berbuat Asusila Dalam Masa Pendidikan - Misteri Kisah
loading...

Dua Oknum Taruna Polisi Terekam CCTV Berbuat Asusila Dalam Masa Pendidikan

Misterikisah.com ~ Sebagai calon penegak hukum semestinya bisa menjadi contoh dan mempunyai moral yang baik, apalagi saat masih dalam tahap pendidikan. Tetapi sepertinya hal tersebut tidak diindahkan 2 taruna polisi ini. Bukannya fokus belajar, mereka malah kedapatan sedang m3sum.


Diberitakan oleh situs media setempat, www.elpopular.pe, Aksi taruna polisi yang masih menjalani pendidikan ini, tertangkap CCTV. Mereka terlihat asusila di ruang gym dalam lingkungan sekolah pelatihan Bintara di kota Puno, Peru.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Liputan6.com, pasangan tersebut tampak sedang melakukan adegan tak pantas itu saat masih mengenakan seragam latihan mereka berupa atasan putih dan celana panjang hitam. Taruna polisi pria juga membuka baju taruna polisi wanita. Entah sadar atau tidak, kamera CCTV merekam semuanya.

Walau video skandal taruna polisi di Peru ini sudah beberapa kali diunggah di media sosial dan menjadi viral. Pihak Kepolisian Peru belum memberikan tanggapan, sebab kedua pelaku asusila ini belum berhasil diidentifikasi. Hal ini dikarenakan kualitas gambar pada rekaman video tidak jernih.

Kemungkinan besar, pasangan taruna polisi ini tetap akan mendapat sanksi kedisiplinan dari Kepolisian Nasional Peru. Apalagi, mereka belum dinyatakan lulus pendidikan kepolisian di negara tersebut.

Berita Lainnya:


Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...