Duh, Ibu Ini Kurung Anaknya Selama 1 Tahun dalam Kamar Mandi, Alasannya Bikin Geram - Misteri Kisah
loading...

Duh, Ibu Ini Kurung Anaknya Selama 1 Tahun dalam Kamar Mandi, Alasannya Bikin Geram

Misterikisah.com ~ Anak menjadi titipan berharga dari Tuhan Yang Maha Esa. Mereka patut dijaga dengan penuh kasih sayang dari orang tua mereka. Namun kerapkali anak menjadi korban kekerasan dari orang tua mereka sampai terluka atau bahkan tewas mengenaskan.

Sebuah kasus kekerasan anak kembali diberitakan.
Kali ini, seorang ibu rumah tangga dari Toquerville, Utah, bernama Brandy K. Jaynes (36) melakukan penganiayaan yang tak biasa terhadap putranya.  Brandy ditangkap oleh pihak berwajib karena tega mengurung anaknya yang berusia 12 tahun selama kurang lebih satu tahun.

Mirisnya ketika sang anak ditemukan di kamar mandi dekat tangga, dirinya tampak kekurangan nutrisi hingga kesulitan untuk berdiri. Kondisi kamar mandi juga sangat tak layak untuk dipakai bahkan untuk dijadikan tempat tinggal.

Diketahui orang tua anak ini telah  bercerai lama. Kemudian sang ayah menemukan anak tersebut di kamar mandi yang tak layak itu.


“Anak itu tampak seperti korban kekerasan di perang dunia ke-2," kata Letnan di Washington David Crouse.

Crouse menduga anak tersebut telah dikurung di kamar mandi selama kurang lebih satu tahun. Selama satu tahun lamanya sisa feses dan urin berserakan di lantai. Sebuah bantal juga ditemukan bersama dengan bungkusan kacang. Kasihan!

Berita lainnya:

 
Apa yang dipikirkan sang ibu ketika melakukan hal ini kepada darah daging ya sendiri ya? Semoga saja kisah tragis ini tak terulang kembali. [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...