Datang Ke Indonesia, Beredar Foto Rossi Ditilang Polisi, Benarkah? Ternyata ini Yang Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Datang Ke Indonesia, Beredar Foto Rossi Ditilang Polisi, Benarkah? Ternyata ini Yang Terjadi

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak kenal pembalap ternama Valentino Rossi? Ia memang sering berkunjung ke Indonesia. Tapi kunjungannya kali ini bikin geger netizen. Pasalnya ada sebuah foto yang tersebar di dunia maya, Rossi tengah bersama polisi.


Terlihat dalam 2 buah foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Rossi mengenakan t-shirt hijau dan rambut pendek berada di antara kawannya dan seorang polisi di sebuah rumah makan.

"Pasti babang Rossi sama om polisi lagi gosipin minceu sambil ngopi yees tetapi si babang ngerti gak ya bahasa indonesia kl si om polisi ngobrol," tulis akun @lambe_turah.

Foto ini mengundang komentar netizen. Namun ada yang berspekulasi Rossi tengah ditilang polisi. Seperti akun @alievhakiem yang menuliskan "Rossi ditilang ceu?".

Akun @bellezaclaudy pun menanyakan hal serupa, "Rossi kena tilang?".

Banyak yang mengira foto ini diambil saat Rossi tengah berada di Bali. Namun di balik fotonya bersama Polisi yang diketahui bernama Putra ini. Banyak netizen yang menyukai sikap Rossi yang rendah hati dan mau bergaul dengan siapa saja.

Klo rambutnya panjang kyk dulu jg gmn gtu, kesannya berantakan. Soalnya kan keriting rambutnya Hahaha.. Humble bgt ya babang mau berbaur sm sapa aja," kata @anitaratna pada komentarnya.

"Hahaha asal gak botak aja, down to earth bgt fashionnya pun simple," sambung @febriantika88 menimpali.

Apakah sebenarnya Rossi kena tilang?

Dikutip Misterikisah.com.dari laman Tribunnews.com, Rossi memang sedang berada di Indonesia. Ia direncanakam akan berada di beberapa tempat yakni Jakarta, Bali, Labuan Bajo, dan Nusa Tenggara Timur.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Labuan Bajo, Marius Ardu Jelamu mengakui kunjungan pembalap yang pernah meraih 9 kali juara dunia Motto GP tersebut.

"Iya, betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu," terang Marius.

Ternyata kunjungan pembalap dengan julukan "The Doctor" di Labuan Bajo itu bisa mempromosikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata pilihan di Indonesia. Dalam akun media sosialnya yang memiliki jutaan pengikut, Rosi pun akan secara tidak langsung mempromosikan Labuan Bajo di mata dunia

Baca Juga:
15 Foto Andi Arsyil dan Citra Kirana ini Bikin Baper, Banyak yang Mendoakan Mereka Berjodoh
Zumi Zola Ngamuk dan Tendang Bak Sampah Saat Sidak RSUD Raden Mattaher, Ternyata ini Penyebabnya
Duh, Nikita Mirzani Rela Dadanya Dipegang 2 Pria Sekaligus Demi Bayaran Sebesar ini
"Mudah-mudahan setelah dia melihat komodo atau snorkeling di perairan tersebut serta menyaksikan keindahan wisata alam dan keunikan budaya di sana, dia bisa menceritakan kepada teman-temannya para pembalap dunia sehingga mereka juga bisa berkunjung," pungkasnya. [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...