Hilang Secara Misterius Dari Jam 2 Dini Hari, Gadis ini Tiba-Tiba Ditemukan Tersangkut Di Bambu Area Kuburan - Misteri Kisah
loading...

Hilang Secara Misterius Dari Jam 2 Dini Hari, Gadis ini Tiba-Tiba Ditemukan Tersangkut Di Bambu Area Kuburan


Misterikisah.com ~ Gadis asal Kampung Kutan Hilir, Kelantan, Malaysia bernama Wan Masitah Wan Ismail (14) ditemukan di pohon bambu perkuburan belakang rumahnya setelah dikira hilang selama enam jam.


Hal ini tentu hal yang ganjil dan mengerikan apalagi saat pencarian Wan Masitah pun diwarnai kisah misteri. Wan Masitah dinyatakan hilang sejak pukul 2.30 dini hari. Ketika itu, sang kakak, Norazlin (22) tahun, mendengar pintu dibuka.

Melihat adiknya tidak berada di kamarnya, Norazlin panik dan membangunkan seisi rumah untuk segera mencari Wan Masitah sampai ke jalan utama kawasan tempat tinggalnya sampai menjelang shubuh. Karena tak kunjung ditemukan, keluarga mengira Wan Masitah menjadi korban penculikan.

”Setelah subuh, suami saya adakan shalat hajat dan setelah itu tergerak hati untuk menemukan di belakang rumah yang penuh semak. Pencarian tersebut sampai ke area kuburan sekitar 50 meter dari rumah,” kata sang ibu, Mastura Abdullah (51) seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Dream.co.id.

Namun ketegangan hilangnya Wan Masitah pun akhirnya berakhir juga. Ayahnya, Wan Ismail Wan Ahmad (58) menemukan putrinya Wan Masitah pada pukul 8.30 pagi waktu setempat di area pemakaman. Wan Ismail sempat melantunkan azan di area pemakaman lawas itu. Saat ia tengah ber-azan, tampaklah sosok Wan Masitah berdiri di bawah rimbunan pohon bambu pinggir pemakaman yang dikelilingi semak belukar.

Anehnya lagi, Wan Masitah nampak kebingungan sambil berteduh di bawah pepohonan bambu dan tidak menyadari bagaimna bisa ia hilang dan ditemukan di area perkuburan tersebut.

”Ayahnya langsung pegang Wan Masitah untuk dibawa pulang ke rumah. Ketika dalam perjalanan pulang anak saya itu pingsan karena kelelahan. Tapi Alhamdullilah, dia sudah berangsur pulih sekarang ini,” kata Mastura.

Baca Juga:


Menegangkan juga ya mendengar kisahnya. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ DR]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...