Bikin Nangis! Ibu Ini Meninggal Bersama Bayi Kembarnya, Penyebabnya Buat Netizen Geram - Misteri Kisah
loading...

Bikin Nangis! Ibu Ini Meninggal Bersama Bayi Kembarnya, Penyebabnya Buat Netizen Geram

Misterikisah.com ~ Kelahiran bayi dan keselamatan sang bunda saat melahirkan memang momen yang sangat membahagiakan. Namun, tidak bagi sebuah keluarga di Filipina ini.

Mereka tak hanya kehilangan sepasang bayi kembar yang baru dilahirkan. Tetapi juga ibunya yang bernama Chiely Mae Geronca Yulo. Hal ini terjadi karena kelalaian rumah sakit yang terlambat menangani mereka.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net. Saat itu, Chiely Mae Geronca Yulo datang salah satu rumah sakit di Filipina ditemani beberapa anggota keluarga dan sanak saudaranya untuk melahirkan bayi kembarnya. Setelah sampai pihak rumah sakit membawa Chiely ke ruang unit gawat darurat. Tapi, dalam ruang UGD tersebut, Chiely yang kesakitab malh dibiarkan begitu saja, sebab dokter yang bertugas malah mendahulukan pasien lain.

Malah pihak dokter berdalih mereka mendahulukan pasien yang sesuai nomor antrean. Untuk itu, Chiely terlambat untuk mendapat penanganan medis. Tragis, keluarga tak hanya kehilangan bayi kembar yang telah lama dinantikan tetapi juga nyawa Chiely di rumah sakit. Karena kejadian ini, pihak keluarga Chiely tengah memperjuangkan keadilan dengan menuntut pihak rumah sakit tersebut.

Kisah Chiely ini kemudian tersebar di jagat maya. Netizen terharu setelah melihat foto Chiely yang dibaringkan di dalam peti mati bersama dua anak kembarnya yang tersebar di media sosial Facebook.

Baca Juga:



Netizen juga sangat geram dengan kelalaian medis di rumah sakit tersebut. Netizen merasa simpati dan prihatin tragisnya yang dialami Chiely dan menyalahkan prosedur yang ada di rumah sakit tersebut. [Misterikisah/ BL]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...