Seorang Ibu Tega Tinggalkan Bayinya Dalam Lift, Lihat Tindakan Nenek dan Penghuni Apartemen Lain Yang Bikin Geram Netizen - Misteri Kisah
loading...

Seorang Ibu Tega Tinggalkan Bayinya Dalam Lift, Lihat Tindakan Nenek dan Penghuni Apartemen Lain Yang Bikin Geram Netizen

Misterikisah.com ~ Anak adalah titipan dari Tuhan yang sepatutnya dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Tapi tidak dengan ibu asal China ini. Ia sengaja meninggalkan bayinya di dalam lift apartemen di Chongqian. Kejadian ini tertangkap cctv dan dipublikasikan oleh media lokal (17/1/2017).


Dikutip Misterikisah.com dari laman Mynewshub, dalam tampilan rekaman cctv, sang ibu mengenakan pakaian serba hitam. Ia bersama seorang wanita lagi dengan pakaian serba kuning yang diyakini nenek dari bayi tersebut. Ia masuk ke dalam lift dari lantai 22 sekitar pukul 9 malam.

Ibu sang bayi terlihat menekan tombol lift. Sementara itu, sang nenek meletakkan bayi berpakaian kuning tersebut di dalam lift.

Terekam pula, sang bayi yang digeletakkan di lantai lift tersebut tengah merangkak. Namun sang ibu bukannya menggendongnya malah tak mempedulikan bayinya bahkan setelah sampai ke lantai bawah.

Tapi yang membuat semakin geram adalah para penghuni apartemen ini tak ada yang peduli dengan keberadaan bayi yang tak disebutkan identitasnya itu. Bahkan sang nenek yang tadi menggendongnya juga seperti sengaja membiarkannya.

Sang bayi di dalam lift tersebut tampak kebingunan karena ditelantarkan. Seharusnya ia berada dalam pengawasan orang tuanya apalagi di dalam lift.

Untunglah, ada seorang wanita berpakaian hitam yang masih peduli. Ia menggendong sang bayi keluar dari dalam lift lalu menyerahkannya kepada petugas keamanan.

Seorang pejabat polisi mengungkapkan satpam apartemen telah melaporkan atas kasus penemuan bayi tersebut. Setelah ditindak lanjuti, sang ibu yang diketahui bernama Chen tega meninggalkan bayinya karena bertengkar dengan suaminya yang bernama Liu.

Pertengkaran pada malam itu membuat Chen bersama ibunya meninggalkan apartemen dan membawa bayi mereka lalu kemudian ditinggal di dalam lift.

Tetapi, polisi tak menindak tegas apa yang sudah dilakukan pasangan tersebut beserta sang nenek saat meninggalkan bayi itu.

Namun setelah video tersebut tersebar, peristiwa ini menuai kecaman dari netizen. Tak hanya orang tua dan nenek sang bayi, netizen juga mengutuk tindakan penghuni apartemen yang bersikap apatis kepada sang bayi.
 

Baca Juga:
 
Jika bertengkar dengan pasangan jangan sampai anak menjadi sasaran. Jika si kecil berada dalam situasi yang berbahaya, kita pun akan menyesal karena kehilangannya. Setuju? [Misterikisah/ TB]


Simak Videonya:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...