Setelah Kehilangan Setengah Kepalanya, Pria ini Juga Ditinggalkan Istrinya, Kisahnya Bikin Sedih Banget - Misteri Kisah
loading...

Setelah Kehilangan Setengah Kepalanya, Pria ini Juga Ditinggalkan Istrinya, Kisahnya Bikin Sedih Banget


Misterikisah.com
~ Malang nian nasib pria asal Bangkok, Thailand berma Loong Jamblong ini. Ia menderita kecacatan yang langka yakni kehilangan separuh kepalanya. Lebih memprihatinkan lagi ia juga ditinggalkan istri dan anak-anaknya.


Kehidupan Jamblong yang memprihatinkan diawali sejak 2 tahun lalu saat ia mendapat serangan mengerikan. Tak hanya harta dan keluarganya. Ia nyaris kehilangan kepalanya.  Loong Jamlong diserang oleh oleh sekelompok orang tak dikenal berulang kali. Selain menguras hartanya, Pelaku menyerang dengan sabetan clurit sehingga Jamblong membuat kehilangan sebagian kepalanya.

“Aku melawan mereka dan mereka menyerangku tepat di bagian kepala. Beruntungnya aku selamat, kini aku pun harus berjuang untuk melanjutkan hidup,” kata Jamblong.

Bagai jatuh tertimpa tangga pula, sebagian kepalanya hilang sebelah mengakibatkan lumpuh pada lengan kirinya dan juga membuatnya tak bisa berjalan lagi. Tak habis sampai di situ, musibah itu membuatJamblong kehilangan pekerjaan  bahkan keluarganya tega meninggalkannya seorang diri.



Sekarang Jamblong hidup seorang diri di sebuah rumah petak yang ia buat dari barang-barang bekas di daerah kumuh Ibu Kota Thailand. Jika ia haus, Jamblong minum air langsung dari sungai Chao Praya Kota, sedangkan ia mengandalkan uluran tangan para relawan saat kelaparan dan butuh makanan.

Baca:


Sampai suatu ketika Anggota Bangkok Komunitas Penyelamatan mencoba untuk membantu Jamblong di rumahnya yang sangat kotor tersebut. [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...