Aneh! Wanita Ini Buat Akun Instagram Untuk Potongan Tulang Kakinya, Ternyata Kisahnya Bikin Sedih - Misteri Kisah
loading...

Aneh! Wanita Ini Buat Akun Instagram Untuk Potongan Tulang Kakinya, Ternyata Kisahnya Bikin Sedih

Misterikisah.com ~ Kristi Loyall asal Yukon, Oklahoma kini mempunyai hobi yang cukup aneh setelah kakinya diamputasi karena kanker. Ia sering membawa tulang kakinya kemana-mana. Bahkan tulang kakinya ini sampai dibuatkan akun Instagram.


Kisah ini berawal ketika Kristi divonis menderita kanker epithelioid sarcoma, atau jaringan lunak pada April 2016. Dokter menyarankannya untuk mengamputasi kaki kanannya agar sembuh.

Wanita 25 tahun ini memang erat hati menyetujui tindakan tersebut. Namun ia sempat bercanda ingin menyimpan potongan kakinya itu. Ternyata dokter menganggapnya serius, pasca dilakukan operasi, dokter pun membersihkan tulang kakinya dari daging. Sejak saat itu, Kristi sering membawa tulang kakinya berjalan-jalan dalam sebuah kotak sepatu.

Dilansir dari Mirror, Kristi juga membuatkan akun Instagram khusus untuk tulang kakinya tersebut sengan nama Onefootwander. Ia kerap memposting berbagai hal yang dilakukan oleh tulang kakinya saat mengunjungi berbagai tempat. Menurutnya, dengan cara tersebut bisa menjadi sebuah terapi penyembuhan juga untuknya.

Tapi di luar perkiraan Kristi,  Instagram tulang kakinya itu menjadi lebih terkenal darinya. Kini Onefootwander telah memiliki lebih dari 13 ribu pengikut dibanding pengikut di akun pribadinya yang hanya berjumlah ratusan.

Baca Juga:


Unik tapi bikin sedih juga ya kisahnya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Mirror]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...