Laporkan Pria Dengan Kelakuan menyimpang Tak Senonoh, Wanita ini Ditertawakan Polisi, Ternyat ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Laporkan Pria Dengan Kelakuan menyimpang Tak Senonoh, Wanita ini Ditertawakan Polisi, Ternyat ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Wanita ini melapor kepada Polisi karena diikuti pria misterius. Tapi tak hanya itu, pria ini juga melakukan aksi yang tak senonoh.

Suatu hari, wanita asal Malaysia bernama Anna ini bertemu dengan seorang pria tersebut di sebuah galeri, tempat kerjanya. Pria ini tak dikenal ini kemudian menghampirinya. Namun kejadian tak terduga terjadi, pria itu malah mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan hal menjijikan di hadapan dirinya

Anna pun langsung masuk ke galeri. Tetapi tak lama kemudian pria ini juga ikut masuk ke galeri dan melakukan kembali hal yang menjijikkan tersebut. Anna meminta pria itu pergi sambil menahan emosi.

Namun kejadian tersebut terjadi ketiga kalinya. Saat Anna menceritakan kelakuan aneh pria asing itu. Ia kemudian muncul dan melakukan aksinya. Kesabaran Anna habis, emosi memuncak, Anna kemudian melemparkan sumpit ke wajah pria tersebut dan mengusirnya. Pria itu malah pergi sambil tertawa.

Karena takut pria itu terus mengikutinya. Anna kemudian melaporkannya pada Polisi. Tapi, sayang Polisi itu bukannya menindak lanjuti, ia malah tertawa dengan laporan Anna.

Karena Polisi juga masih belum ada tindakan atas laporannya. Anna pun membagikan pengalamannya ini pada akun Facebooknya, Anna Jonessy. Ia juga mengunggah 4 foto yang dijadikan kolase sebagai bukti. 

Ia berharap pemerintah dan masyarakat mengetahui ada orang yang mempunyai kelakuan aneh seperti ini. Pria tersebut ternyata eksibisionis, yaitu penyimpangan se-ksual yang terus-menerus mempertontonkan bagian vital untuk menyalurkan hasratnya.

Sudah ratusan komentar dan sudah ribuan kali dibagikan dari postingan Anna ini. Netizen ternyata juga mengalami pengalaman serupa bertemu eksibionis ini. Mereka berharap perlakukan menyimpang ini bisa ditindak pihak berwajib karena mengganggu kenyamanan dan keamanan publik.

Berita Lainnya:


Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...