Masuk Toilet Kantornya Malah Balik Lari Terbirit-Birit, Ternyata Ia Temukan Hal Mengejutkan ini di Kloset - Misteri Kisah
loading...

Masuk Toilet Kantornya Malah Balik Lari Terbirit-Birit, Ternyata Ia Temukan Hal Mengejutkan ini di Kloset

Misterikisah.com ~ Hari itu menjadi pengalaman menegangkan bagi wanita asal San Diego bernama  Stephanie Lacsa yang berprofesi sebagai co-founder of Vertical PR and Marketing, di kantornya.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi saat ia masuk ke toilet untuk buang air kecil. Saat hendak duduk di kloset, Lasca melihat air di dalamnya penuh. Untuk itu, ia kemudian menekan tuas push untuk membuang air itu. Namun begitu kagetnya ia sampai lari terbirit-birit. Pasalnya muncul seekor ular jenis Kolombia Rainbow Boa sepanjang lima kaki muncul dari lubang kloset.

Jika ia tak waspada mungkin hari itu akan berakhir mengenaskan baginya. Lasca berhasil menjebak ular tersebut di kamar mandi. Tetapi butuh beberapa orang untuk menangani hal tersebut. Pegawai lain pun menelepon bantuan dengan menghubungi tim kontrol hewan.
Tapi tak habis sampai disitu saja, setelah tim kontrol hewan datang.

Ular tersebut tidak dengan mudah diamankan. Malah, ada seorang petugas yang mendapat gigitan. Sampai akhirnya ular tersebut bisa dibawa pergi dari kantor menuju ke fasilitas perawatan hewan.


Kolombia Rainbow Boa memang tidak tidak berbisa namun yang namanya hewan melata tersebut pasti berbahaya. Ular ini hidup di wilayah Tengah dan Selatan Amerika, tepatnya di hutan tropis. Namun yang masih menjadi misteri bagaimana ular itu bisa terjebak di dalam toilet kantor?

Baca Juga:

- Mengejutkan! Proses Pembuatan Mie Bihun ini Bikin Netizen Berfikir Ulang Untuk Mengkonsumsinya
- Bikin Merinding, Manekin Cantik Ini Ternyata Mayat Seorang Gadis, Simak Kisahnya Yang Mengharukan!
- Sepasang Pengantin Justru Menanggung Malu dan Lapor Polisi di Hari Pernikahannya, Ternyata ini Penyebabnya

 

Bagaimana tanggapan Anda? [Misteri Kisah / Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...