Gadis Ini Mirip Seperti Barbie, Namun Ia Justru Tak Bahagia, Lihat Kisahnya Yang Menyedihkan - Misteri Kisah
loading...

Gadis Ini Mirip Seperti Barbie, Namun Ia Justru Tak Bahagia, Lihat Kisahnya Yang Menyedihkan


Misterikisah.com
~ Memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti Barbie pasti menjadi impian setiap wanita. Karena terlihat menyenangkan dan terlihat sempurna.


Namun tidak bagi gadis asal Rusia bernama Angelica ini. Meskipun memiliki wajah yang sangat cantik dan tubuh sempurna layaknya Barbie. Kelebihan tersebut tak membuatnya bahagia. 

Gadis berusia 26 tahun ini mengaku ia tidak pernah melakukan operasi plastik sedikit pun. Ia mendapatkan kecantikan alami, hanya sedikit polesan kosmetik untuk menambah kecantikannya.

“Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi, anak laki-laki tanggal atau memiliki pengalaman dewasa biasa.” kata Angelica.

Orang tua Angelica mengekangnya dan ia tak bisa hidup bebas seperti gadis lain. Hal ini yang membuat Angelica tertekan. Saat ingin keluar rumah pun, Angelica pasti harus dikawal oleh pengawalnya. Hal ini dilakukan orangtuanya demi menjaga putri cantiknya itu. Orangtua Angelica takut jika putri cantiknya akan mengalami kecelakaan ataupun bahaya di luar sana.

“Akibatnya, saya tidak cocok untuk kehidupan nyata. Saya seperti boneka hidup.” ujar Angelica.

Angelica mengungkapkan sejak kecil, orang tuanya selalu mendandani dirinya seperti Barbie. Namun ia sendiri senang disamakan dengan Barbie karena dikagumi banyak orang.


Baca Juga:

- Hati Orang Tua Ini Hancur Setelah Melihat SMS di HP Putrinya, Ini Isi SMS-nya yang Membuat Teriris
- Duh Adik Cantik Fadli Fadhlan Hampir Diperkosa dan Dianiaya, Seperti ini Percakapannya Dengan Pelaku Yang Bikin Geram!
- Bikin Geger, Mantan Pacar Datangi Undangan Pernikahan Tapi Malah Sebar Foto Tak Senonoh Pengantin, Begini Kejadiannya

Tetapi harapan Angelica saat ini adalah ingin segera terbebas dari istana yang mengekangnya tersebut. Ia ingin dapat hidup mandiri dan melakukan banyak hal tanpa harus diawasi oleh pengawal. [Misteri Kisah / PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...