Nenek Renta 92 Tahun ini Ditempatkan di Kandang Babi oleh Anak Dan Menantunya Sendiri, Kisahnya Bikin Miris - Misteri Kisah
loading...

Nenek Renta 92 Tahun ini Ditempatkan di Kandang Babi oleh Anak Dan Menantunya Sendiri, Kisahnya Bikin Miris

Misterikisah.com ~ Hari tua seorang ibu seharusnya menjadi tanggung jawab anak-anak untuk membahagiakannya. Tapi tidak bagi nenek asal China berusia 92 tahun bernama Yang ini. Sisa hidupnya ia lalui di dalam kandang babi berukuran 10 meter persegi yang hanya dilengkapi sebuah tempat tidur kayu.

Dilansir Misterikisah.com dari laman Tribunnews, kisah malang ini tersebar karena sebuah video yang diunggah ke media sosial China oleh seorang warga perempuan dengan nama online "Nan Gualan Cantik" dari daerah yang sama tempat Yang tinggal.

Video tersebut memperlihatkan kondisi Yang saat berada didalam kandang babi tersebut oleh putra dan menantunya. Ketika itu Yang sedang duduk dekat pintu kandang babi yang mejadi tempat tinggalnya.


“Kok Anda tega membiarkan dia tinggal di sana, dan tidak memberi dia makan?” tulisnya.

Video itu pun langsung menjadi viral di media sosial dan sudah disaksikan sebanyak 1,8 juta kali. Netizen pun geram dengan perlakuan putra menantu Yang yang tidak manusiawi. Kemudian puluhan ribu netizen menggunakan tanda pagar #Nenek92TahunDiKandangBabi dan menyebut putra Yang dan menantunya sebagai “binatang” yang harus “dibalas”.

Berdasar informasi, Yang ditempatkan dalam kandang babi oleh putra dan menantunya. Namun, putranya berdalih tinggal di kandang babi adalah keinginan Yang sendiri, karena ia tak mau membebani anaknya dan khawatir membuat rumahnya bau.

Baca Juga:


Saat ini putra dan menantu Yang sudah ditangkap dan dijadikan tersangka atas perlakuan buruk terhadap ibunya. Namun jika terbukti memang kemauan Yang sendiri, maka mereka bisa saja dibebaskan. Sedangkan saat ini Yang tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bahkan banyak juga yang memberikan bantuan untuk Yang. [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...