Nikah Dengan Kakek Beda 63 Tahun, Gadis ini Justru Dapat Kecaman Netizen, Ternyata ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Nikah Dengan Kakek Beda 63 Tahun, Gadis ini Justru Dapat Kecaman Netizen, Ternyata ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Ketika menikahi seorang yang jauh lebih tua, tak ayal selalu mendapat komentar pedas dari masyarakat. Hal ini dialami seorang gadis belia Afrika bernama Charity Mumbai yang menikahi seorang pria bernama Peter Groovers.


Dikutip Misterikisah.com dari laman Merdeka.com, pasangan yang terpaut usia 63 tahun ini belum lama menjalani resepsi pernikahan di Zambia. Foto mempelai yang tersebar di dunia sosial ini bukan mendapat restu dan doa tetapi malah menuai kecaman para netizen. 

Nerizen mengecam tindakan Mumbai karena keputusannya menikahi pengusaha kaya tersebut bukan karena cinta tetapi mengincar harta bendanya.

“Wanita Mumbai benar-benar melakukan. Mereka datang jauh-jauh hanya untuk menggoda pria tua," tulis netizen yang geram.

“Menyedihkan bagaimana sekarang para wanita lebih memilih hidup nyaman bersama pria tua kaya raya tanpa mau bekerja keras. Mereka berharap suami cepat mati agar bisa mendapat semua warisan," susul netizen lain yang sependapat.

Berdasar informasi, di Zambia sendiri, menikahi pria tua yang kaya raya sudah menjadi tren bagi gadis di sana. Para wanita Zambia sengaja mencari pria kaya yang sudah lanjut usia untuk dinikahi. Fenomena ini bukan tanpa alasan dijadikan tren bagi para wanita Gambia. Sebab, angka kemiskinan di negara ini semakin melonjak dari tahun ke tahun. Hal ini berdasar hasil survei, yakni penduduk Zambia hidup dalam kemiskinan sekitar 68%.

Baca Juga:


Bagaimana pendapat Anda? [Misterikisah/ Ps]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...