Duh, Nikita Mirzani Rela Dadanya Dipegang 2 Pria Sekaligus Demi Bayaran Sebesar ini - Misteri Kisah
loading...

Duh, Nikita Mirzani Rela Dadanya Dipegang 2 Pria Sekaligus Demi Bayaran Sebesar ini

Misterikisah.com ~ Mungkin sebagian besar wanita tak akan rela membiarkan buah dadanya disentuh pria lain selain suaminya. Karena dianggap tak sopan dan jelas kurang ajar. Mungkin mereka akan marah, teriak atau spontan menampar si pria. Namun tidak bagi artis cantik ini.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang menghebohkan dari Nikita Mirzani. Nikita malah mempersilahkan buah dadanya dipegang oleh 2 pria.

Dalam video terlihat si pria penasaran buah dada Nikita itu asli atau hasil operasi plastik. Setelah itu, Nikita malah menarik tangan si pria ke dalam bajunya untuk membuktikan sendiri keaslian payudaranya.

Memang diakui, Nikita Mirzani salah satu seleb Indonesia yang penuh sensasi dengan aksinya yang spontan dan blak-blakan sehingga ia tak pernah luput jadi bahan pembicaraan.
Namun saat dimintai konfirmasi tentang aksinya tersebut, Nikita malah enteng menanggapinya bahwa dua pria yang memegang dadanya tersebut bukanlah pria tulen.

"Itu kan banci bok! Bukan cowok asli. Enggak akan ngac**g juga megang t**e gue. Video itu sudah lama, sudah setahun," kata Nikita dikutip Misterikisah.com dari laman Tabloidbintang.com saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Nikita Mirzani mengungkapkan buian tanpa maksud aksinya dalam video tersebut direkam. Tetapi Nikita mendapatkan job tersebut dengan bayaran yang cukup tinggi 

"Di video itu gue dikontrak. Gue dibayar 800 juta, lho," ungkapnya.

Walaupun harus bertindak demikian, janda 2 anak ini mengaku tak merasa risih apalagi jika video tersebut sampai diketahui oleh anak-anaknya.

"Anak gue sudah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik enggak anak alay," tandasnya.

Berita lainnya:

 
Berani betul Nikita Mirzani. Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...