Orang Tua Laporkan Anaknya Hilang, Tak Disangka 70 Polisi Yang Mencari Malah Temukan Kenyataan Tak Terduga - Misteri Kisah
loading...

Orang Tua Laporkan Anaknya Hilang, Tak Disangka 70 Polisi Yang Mencari Malah Temukan Kenyataan Tak Terduga

Misterikisah.com ~ Anak perempuan bernama Ashley Zhao ini dinyatakan hilang. Kontan, orangtuanya yang tinggal di Jackson, Ohio, Amerika Serikat melaporkan kepada polisi setempat terkait kehilangan anaknya secara misterius.

Mereka mengungkapkan Ashley hilang entah kemana sejak awal bulan. Menurut pengakuan sang ibu setelah tidur siang, dia pergi ke kamar anaknya untuk melihat kondisi putrinya. Namun putrinya tak ada, mereka pun mencari kemana-mana. Akhirnya, polisi segera melakukan pencarian disertai penyelidikkan di sekitar tempat kejadian.


Dugaan polisi, Ashley keluar dari pintu belakang restoran milik orangtuanya. Bahkan pencarian Ashley melibatkan lebih dari 70 polisi, FBI, dan tim investigasi Ohio. Namun ternyata mereka menemukan kenyataan yang sungguh tragis. Sebenarnya Ashley tak pernah keluar dari lingkungan rumahnya.

Ashley malah ditemukan di tempat yang tak terduga yakni bagian belakang restoran orang tuanya sendiri dan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Yang lebih mengerikan, kematiannya ternyata ulah kedua orangtuanya sendiri. Walhasil keduanya pun ditangkap.
Selama proses penyidikan pun, fakta-fakta kekerasaan terhadap Ashley pun terungkap. Saat malam sebelum insiden terjadi, ibu Ashley memukul kepala putrinya berulang kali. Akibat pukulan tersebut, mulut Ashley mengeluarkan cairan hijau. Kemudian sang ayah membawanya ke kamar mandi untuk dibersihkan.

Setelah selesai, dengan teganya ia meletakkan Ashley di lantai restoran. Pada saat itulah ia menyadari anaknya sudah tak lagi bernafas. Sang ayah sempat melakukan CPR, namun sia-sia. Ashley sudah tiada di tangan orang tuanya sendiri. Akhirnya orangtua Ashley menyembunyikan jasad sang putri. Mereka juga memutuskan untuk membuat laporan anak hilang.

Kematian Ashley merupakan kejadian yang tak terduga. Sebab Ashley berada di tengah keluarga yang bisa dikatakan bahagia. Orang tua Ashley dikaruniai dua orang anak dengan bisnis restoran yang sukses sehingga, mereka hidup sejahtera.

Namun, penilaian tersebut pudar ketika tragedi ini terungkap. Mereka berdua akan diadili atas kejadian ini. Pasangan ini dituntut atas pembunuhan dan penganiayaan terhadap anak. Bahkan Ayah dan ibu Ashley juga diminta uang ganti rugi senilai $5 juta atau sekitar Rp.66 miliar.


Saudara kandung Ashley kini ada di bawah perlindungan Stark County Children Services. Ashley menjadi salah satu korban kekerasan anak. Berdasarkan data yang ada, 79,3% kasus kekerasan pada anak melibatkan orang tua. 

Berita Lainnya:


Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...