Saat Pelanggan Restoran Merasa Risih Dengan Anak Autis, Yang Dilakukan Pelayan ini Justru Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Saat Pelanggan Restoran Merasa Risih Dengan Anak Autis, Yang Dilakukan Pelayan ini Justru Bikin Haru


Misterikisah.com
~ Setiap orang berhak mendapatkan perlakuan yang sama. Namun nyatanya banyak yang tak mengindahkan hal tersebut.


Hal ini terjadi pada anak autis bernama Milo. Ia diajak ibundanya Kim Catillo makan bersama di Restoran Laurenzo’s yang terletak di Houton, Texas, Amerika Serikat. Restoran ini sering dikunjungi mereka. Para pegawainya melayani mereka dengan sangat ramah seperti biasa. Milo dan ibunya duduk di meja yang bersebelahan dengan satu keluarga.

Namun, Kim tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah kejadian tak terduga. Ketika sang pria melihat kehadiran Milo, dia meminta seluruh keluarganya untuk pindah meja. Mereka malah memilih meja yang jauh dari Kim dan anaknya. Keluarga tersebut merasa tidak nyaman makan di dekat anak berkebutuhan khusus seperti Milo. 


Pada awalnya Kim heran kenapa mereka memutuskan untuk pindah tempat. Kejadian tersebut disaksikan oleh sorang pramusaji bernama Michael Garcia. Awalnya dia merasa biasa-biasa saja, sama sekali tak mempermasalahkan. Namun setelah Michael mendengar pria tersebut mengatakan anak-anak berkebutuhan khusus membutuhkan tempat khusus juga. Michael langsung merasa marah dan kesal. 

Michael langsung berkata pada sang pria, “Maaf, aku tak bisa melayanimu," ujarnya.

Sang pria kaget mendengar pernyataan Michael. Ia langsung merasa dipermalukan dan marah, si pria dan keluarganga langsung angkat kaki dari restoran tanpa sempat memakan pesanannya.

“Yang terlintas dipikiranku adalah aku merasa terkesan dan senang melihat seseorang membela kepentingan orang lain," kata Kim yang merasa salut atas sikap Michael.

Banyak netizen yang memuji sikap Michael setelah mengetahui kisah tersebut. Netizen mengaku terkesan dengan aksinya saat membela keluarga Kim.

Baca Juga:

- Sukses Jadi Artis, Siapa Sangka Wanita Spesialis Peran Pembantu ini Juga Punya Masa Lalu yang Pilu, Begini Kisahnya
- Dapat Bantuan Pakaian, Dua Bocah Ini Terkejut Saat Temukan Sesuatu di Saku Celana, Tapi Mereka Justru lakukan ini
- Berapa Harga Android Anda? Pasti Lebih Mahal Daripada Mahar Pemuda Ini, Ia Menikah dengan mahar Segini, Inilah Kisahnya
 
"Tapi aku sangat sedih. Dia kan hanya anak berusia 5 tahun. Dia itu malaikat dan berharga,” tandas Michael atas sikap terpujinya tersebut. [Misteri Kisah / Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...