Diisukan Sebagai Pengganti TBNH, Inilah Artis Sinemart Yang Akan Bermain di Tuhan Beri Kami Cinta SCTV - Misteri Kisah
loading...

Diisukan Sebagai Pengganti TBNH, Inilah Artis Sinemart Yang Akan Bermain di Tuhan Beri Kami Cinta SCTV

Misterikisah.com ~ Berita terkait pindahnya Production House SinemArt ke SCTV masih santer saja hingga saat ini. Bahkan kini mulai bermunculan beberapa berita terkait sinetron baru garapan SinemArt yang nantinya akan di tayangkan di SCTV.

Diantaranya Ali Topan Anak Jalanan yang akan menggantikan Anak Jalanan, dan Berkah Cinta sebagai pengganti Anugerah Cinta, kini muncul satu judul baru lagi yakni Tuhan Beri Kami Cinta yang konon menggantikan Tukang Bubur Naik Haji yang saat ini masih tayang di RCTI.

Judul sinetron baru ini berhasil memikat perhatian banyak netizen. Dari informasi yang beredar, judul sinetron baru ini akan menggadang beberapa aktris top dari SinemArt seperti Ammar Zoni, Dude Harlino, Cemal Faruk sampai dengan Dylan Carr yang akan menghiasi sinetron tersebut.

Bahkan informasi ini bukan kabar burung saja seiring dengan munculnya sebuah poster baru yang beredar membenarkan jika sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini akan segera menemani para pemirsa tanah air.


Poster tersebut  dipajang oleh akun fanbase milik @tbkcsctv. Dalam poster sinetron baru itu ditampulkan banyak aktor asal SinemArt yang baris berjajar mulai dari pemain Anak Jalanan hingga Tukang Bubur Naik Haji dan masih banyak lainnya.

Mereka semua tampak sangat kompak mengenakan busana putih polos. Tulisan “SEGERA di SCTV” juga menghiasi postingan poster tersebut. Saat poster baru Tuhan Beri Kami Cinta ini diposting langsung menuai beragam reaksi para pengguna Instagram.

Tak sedikit yang memperbincangkan para pemain TBKC segaligus keputusan pihak SinemArt yang pindah haluan ke SCTV.  Ternyata masih banyak juga netizen yang belum tahu jika SinemArt akan hijrah ke SCTV.

“Masih belum ngerti. Kebanyakan pemain TV sebelah yg main film motor.” Seru netter. “ Loh kok di sctv??? Bknnya sinemart kerja samanya ama rcti?," ujar seorang netizen.

Netter juga ada yang menyayangkan keputusan dari pihak SinemArt ke SCTV. Salah satunya seperti yang di lontarkan oleh netizen yang satu ini.

“Gmna sma artis yg udh lama di sctv ya? yg dri sinemart aja artis.y bnyk bgtttt… syng bgt pdhal sinetron yg di rcti hrus tmat smua ap lgi tbnh yg udh ribuan episode.y udh klop bngt nama sinemart di rcti skrng udh disctv tpi sukses lh buat semua.y smga sinetron.y sukses juga," celetuk netter.



Semoga saja setelah berpindah ke SCTV, SinemArt bisa mencetak sinetron yang lebih berkualitas ya?

Berita Terkait:

 
Lalu bagaimana dengan pemeran utama TBNH Lain seperti Citra Kirana, Andi Arsyil Rahman dan lain-lain
? Apakah mereka juga akan bermain di Tuhan Beri Kami Cinta? Kita tunggu saja. [Misterikisah/ Newsth]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...