Sadis! Penghuni Penjara Disini Panggang Tahanan Lain Sambil Berpesta, Kejadiannya Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Sadis! Penghuni Penjara Disini Panggang Tahanan Lain Sambil Berpesta, Kejadiannya Bikin Merinding

Misterikisah.com ~ Jika mendengar cerita di balik penjara pasti terdengar menyeramkan. Inilah yang terjadi di di Penjara Alcacuz Kota Brasil.

Beredar video dari penjara tersebut yang menggambarkan kanibalisme. Dimana para narapidana ini terlihat memanggang daging yang diduga anggota tubuh sesama narapidana.

Dalam video tersebut, terekam para tahanan yang potongan-potongan daging yang dipanggang seperti sate dalam api unggun. Tanpa malu menunjukkan wajah di depan kamera, mereka mengungkapkan daging tersebut adalah sisa-sisa dari tubuh musuh mereka selama di penjara.

Memang belum lama ini, telah terjadi kerusuhan dua geng narkoba selama 10 hari yang membuat jatuhnya korban sebanyak 26 orang.

Dikutip Misterikisah.com dari Travel.Tribun.com, kelompok yang berseteru tersebut adalah Family of the North (FoN) dan First Capital Command (PCC). Korban-korban yang dijadikan sate adalah anggota dari PCC.

Hal ini berasal dari narapidana yang berteriak berulang kali berteriak, “Churrasco do PCC, Portuguese for PCC Steak,” jika diartikan itu berarti “Barbekyu PCC, Portugis untuk Steak PCC,”.

Pasca peristiwa, ahli forensik berhasil mengidentifikasi sekitar 22 korban. Kini tersisa 2 potongan kepala, sebuah lengan, dan kaki yang belum berhasil diidentifikasi. Jenazah dari beberapa korban telah dikembalikan kepada keluarga masing-masing, dengan kondisi yang mengenaskan dan tidak utuh karena konflik yang sangat sadis.

Tetapi saat dimintai konfirmasi pihak Penjara Alcacuz menyangkal bahwa video tersebut berasal dari penjara tersebut. Mereka menegaskan tidak memiliki bukti yang menunjukkan adanya praktik kanibalisme yang terjadi di penjara.

Baca Juga:


Duh sadis betul ya? Apa pendapat Anda? [Misterikisah/PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...