Resmi Pindah Ke SCTV, Puluhan Artis SinemArt Berkumpul Untuk Lakukan Hal ini - Misteri Kisah
loading...

Resmi Pindah Ke SCTV, Puluhan Artis SinemArt Berkumpul Untuk Lakukan Hal ini

Misterikisah.com ~ Artis SinemArt yang biasanya berakting di layar kaca. Kini berkumpul melakukan hal berbeda. Dalam sebuah video klip, para artis ini menyanyikan lagu "Satu Untuk Semua" yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Diawali prolog dari Dude Harlino dengan kalimat "tidak ada yang abadi di dunia ini."
Latar dari klip tersebut adalah mall dan sebuah aula dimana puluhan artis membawakan lagu tema SCTV tersebut. Dalam video yang baru dirilis, semua pemain sinetron SinemArt berkumpul dan melangkah persama sebagai simbol perpindahan.

Awalnya, semua pemain sinetron keluar ruangan dan konvoi di jalan menggunakan mobil dan motor gede. Sebutlah semua pemain sinetron yang populer ada dalam video yang diiringi lagu berjudu Elang yang dinyanyikan Dewa 19 ini.
Artis-artis Sinemart saat syuting Video promosi kepindahan yang kedua, Foto dok. SinemArt
Artis-artis Sinemart saat syuting Video promosi kepindahan yang kedua, Foto dok. SinemArt
Puluhan artis tersebut adalah Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Citra Kirana, Nikita Willy, Baim Wong, Ammar Zoni, Ranty Maria, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Cut Meyriska, Natasha Wilona, Verrell Bramastha, Nasya Marcella, Giorgino Abraham, Irish Bella, Omar Daniel, Mischa Chandrawinata, Immanuel Caesar Hito, Adi Nugroho, Donita, Donny Michael, Fathir, Nani Wijaya, Dinda Hauw, Latief Sitepu, Ochi Rosdiana, dan banyak lagi.

Klip tersebut merupakan salah satu beberapa yang menjadi bagian dari promosi secara besar-besaran SinemArt yang akan pindah dari RCTI ke SCTV setelah resmi diakusisi.

Perpindahan ini memang ditandai dengan diluncurkannya beberapa klip pendek untuk mengumumkan kehadiran sinetron-sinetron SinemArt ke SCTV.

Diawali dengan video pertama berkonsep religi yang menampilkan seluruh artis SinemArt berjalan bersama menuju sebuah masjid dengan berpakaian serba putih.
Artis-artis Sinemart saat syuting Video promosi kepindahan yang pertama, Foto dok. SinemArt
Dilanjutkan dengan tayangnya versi kedua dengan pemandangan yang cukup indah. Dimana puluhan artis mengendarai motor gede menuju pakaian berwarna merah putih si sebuah bukit.

Sepertinya klip promosi tersebut terlihat penuh kejutan ya? Semoga saja sinetron-sinetron baru SinemArt yang ditayangkan di SCTV juga berkualitas. Kita tunggu saja. [Misterikisah/ Tb]

Berita Terkait:


Berikut Videonya:

 

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...