Anaknya Dikatain Netizen Seperti ini, Artis Cantik ini Ngamuk Di Media Sosial - Misteri Kisah
loading...

Anaknya Dikatain Netizen Seperti ini, Artis Cantik ini Ngamuk Di Media Sosial

Misterikisah.com ~ Kelahiran sang bayi merupakan momen paling ditumggu oleh orang tua manapun. Bahkan saat bayi terlahir lucu, orang tuanya pasti sering memotret segala ekspresi dan tinglah si kecil yang menggemaskan. Inilah yang juga dilakukan oleh artis cantik, Ririn Ekawati
Pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha bernama Ferry Wijaya, dianugerahi seorang putri cantik pada 22 Desember 2016 bertepatan dengan hari Ibu. Pasangan ini menamai putrinya adalah Abigail Cattleya Putri. Ririn juga getol mengunggah foto putrinya. Ia selalu membagikan berbagai hal bahagia dirinya bersama putri keduanya itu di akun Instagram pribadinya, @ririnekawati.

Namun, kebahagiaan Ririn bersama sang bayi sedikit terusik karena hal ini. Beberapa hari lalu, Ririn mengunggah foto dirinya bersama sang bayi. Pada foto tersebut, Ririn terlihat berpose meniru putrinya yang sedang menangis.

Namun komentar netizen justru membuat Ririn jengkel. Pasalnya, netizen mengatakan jika dalam foto tersebut hidung Cattleya terlihat kotor dan penuh kotoran. Bahkan netizen beranggapan Ririn tidak pernah membersihkan hidung bayinya.


Melihat hal tersebut, Ririn yang naik pitam saat itu segera memberikan klarifikasi kejadian sebenarnya. Ririn mengunggah kembali foto tersebut, lalu ia pun menuliskan keterangan dengan cukup panjang berikut ini:

“ya Allah… ternyata makin2 gak enak baca comment2 nya ya, Anak saya lagi gak flu dan gak ada kotoran di idungnya… kalau ada kotoran sebanyak itu pasti cattleyanya susah nafas ( lagian gak ada ibu yg tega gak bersihin hidung anaknya kalau sampai ada kotoran dll). Photo ini di ambil pas cattleya nya nangis kesel di gangguin n di ciumin saya terus2an .. pas photo iseng… cattleyanya gerak jadi aga blur photonya.. bukan cuma idung kow.. liat mulutnya juga blur… maaf ya saya harus jelasin berkali kali.. jujur saya mulai gak enak baca comment2 yg negative.. plis mau ngata2in saya macem2 saya akan #bodoamat tapi kalau udah nyangkut ke anak2 saya … saya gak akan diem… thank you".

Postingan klarifikasi tersebut kembali menuai respon dari netizen. Namun kali ini banyak yang memberikan dukungan pada Ririn, dan menyuruh Ririn untuk tak memperdulikannya seperti komentar di bawah ini:

“Cuekin mereka aja mommy @ririnekawati .. Diladenin malah menjadi2 gak da habisx..”

“ga ush dpduliin lah bun..ap Kta org..lgian mrka g tau knytaanny…smga jdi ank yg soleh y bun…aamiin ya robbal’allmin.”


“Dan ush direken mbk omongan gk penting..anggap ja anjing mengonggong kafilah berlalu..org sirik tanda tak mampu ..Allah maha tahu kok mbk..hwaiting..sing penting mbk ma babynya always happy.”


Berita Lainnya:

Kalau tanggapan Anda bagaimana? [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...