Sang Istri Hamil Dalam Kondisi Koma, Namun Keajaiban Terjadi Saat Sang Bayi Dilahirkan - Misteri Kisah
loading...

Sang Istri Hamil Dalam Kondisi Koma, Namun Keajaiban Terjadi Saat Sang Bayi Dilahirkan

Misterikisah.com ~ Tentu sedih rasanya melihat orang yang dicintai dalam kondisi sedih, terluka, atau sakit. Apalagi dia adalah pasangan yang kita cintai dengan tulus. Seakan dunia terasa gelap dan setengah jiwa seperti hilang. 

Hal ini dialami oleh sepasang suami istri di Taiwan. Sejak pacaran sampai menikah, mereka saling mencintai satu sama lain. Namun pasangan ini harus terpisah karena faktor pekerjaan di 2 negara yang berbeda. Kesempatan mereka untuk punya anak pun sangatlah kecil.


Akhirnya sang suami memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan pulang ke rumah menemani istrinya. Namun sungguh tak disangka, ketika ia tiba di rumah, istrinya sudah tergolek lemah dan dalam keadaan koma. 
 

Ternyata istrinya pernah mengalami kecelakaan, sang suami memang jarang memghubungi istrinya karen terlampau sibuk dengan pekerjaannya. Ia merasa sangat bersalah karena merasa tak becus menjaga istrinya. Setiap hari sang suami hanya bisa merawat istrinya. 

Suatu hari, saat sang suami sedang memijat tubuh istrinya, ia merasa bagian perut istrinya agak menonjol dan seperti ada sesuatu yang bergerak didalamnya. Karena khawatir, ia segera membawa sang istri ke rumah sakit untuk diperiksa.

Ternyata dugaannya benar, sang istri positif mengandung, dan usia kehamilan sudah 5 bulan. Namin karena mengalami kecelakaan parah dan masih harus menjalani terapi, dokter menyarankan untuk menggugurkan kandungannya. Pilihan yang berat untuk sang suami, ia tahu bahwa istrinya sangat menginginkan keturunan, tapi di sisi lain keadaan istrinya saat itu memang sangat tidak mendukung proses persalinan.

Setelah lama berpikir keras menentukan pilihan, akhirnya sang suami dan pihak keluarga pun memutuskan untuk membiarkan bayi tersebut lahir. Beberapa bulan kemudian, tibalah sang istri melahirkan buah hati mereka. Namun saat itu dia masih dalam kondisi koma, bahkan keadaannya semakin parah, otot- otot sudah mulai kaku dan menyusut. Proses persalinan pun dijalankan melalui operasi cesar.

Keajaiban terjadi saat bayi berhasil dilahirkan.  Tiba- tiba sang dokter merasa ada sesuatu yang menarik bajunya. Saat dokter itu menoleh, ternyata sang istri sudah sadar dari koma. Ternyata, tangan mungil sang istrilah yang menarik baju dokter. Bahkan saat itu si istri berusaha berbicara, meskipun suaranya sangat kecil. Kelahiran buah hati rupanya membangunkan ibunya yang sudah lama tertidur. 

Berita Lainnya:

 Aplikasi Berita Terbaik

 
Pasangan suami istri tersebut seperti mendapatkan mukjizat. Sampai saat ini, bayi yang dilahirkan tumbuh sehat dan keadaan sang istri semakin membaik. kabarnya ia juga sudah bisa berbicara dengan lebih lancar. [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...