Kontrak Sinemart Di RCTI Berakhir dan Pindah Ke SCTV, ini Tanggapan Direktur Program RCTI - Misteri Kisah
loading...

Kontrak Sinemart Di RCTI Berakhir dan Pindah Ke SCTV, ini Tanggapan Direktur Program RCTI

Misterikisah.com ~ Jelas sudah Production House (PH) SinemArt dipastikan mengakhiri kerja samanya dengan RCTI setelah hampir 11 tahun saling bersinergi pada Februari 2017 mendatang. Hal ini disebabkan masa kontrak SinemArt dengan RCTI sudah berakhir dan tidak diperpanjang lagi.


Kabar terbarunya, Sinemart kemudian pindah ke SCTV. Terkait hal ini, Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri memberikan tanggapannya.

"Kalau secara kronologis, saya rasa bukan kami yang menjawab, tanggapan kami RCTI s
tasiun TV yang memberikan tontonan hiburan berkualitas," paparnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tabloidbintang.com, Senin (16/1).

Walaupun SinemArt tak lagi menyuplai sinetron-sinetron untuk RCTI, tetapi stasiun televisi yang bernaung di bawah bendera MNC Grup tidak merasa terlalu kehilangan. Pasalnya RCTI masih punya sinetron unggulan dengan rating yang sangat bagus yakni sinetron Dunia Terbalik. Bahkan sinetron tersebut baru-baru ini mampu menggeser Anugerah Cinta yang biasanya menjadi pemuncak Rating.
Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri (foto: tabaloidbintang.com)
"Gantinya apa? Penonton tidak melihat siapa pengisinya, yang penting bisa memberikan hiburan terbaik. Kita sekarang punya sinetron Dunia Terbalik," tandasnya.

Kini SinemArt sedang mempersiapkan sinetron terbarunya untuk SCTV, sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini menjadi salah satu yang tengah di siapkan nantinya akan di bintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella. Lalu ada judul lainnya seprti Ali Topan Anak Jalanan, dan Tuhan Beri Kami Cinta.

Berita Terkait:

Meski judul resminya belum diklarifikasi secara pasti oleh Sinemart, namun beberapa pemain sudah melakukan syuting. Kita tunggu saja kepastiannya. [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...