SinemArt Rubah Judul Sinetron Ali Topan Anak Jalanan Jadi Anak Langit, ini Reaksi Mengejutkan Netizen - Misteri Kisah
loading...

SinemArt Rubah Judul Sinetron Ali Topan Anak Jalanan Jadi Anak Langit, ini Reaksi Mengejutkan Netizen

Misterikisah.com ~ Sebentar lagi Sinetron terbaru berjudul Anak Langit yang dibintangi aktor ganteng Ammar Zoni akan segera menemani pemirsa di layar kaca SCTV. Tentunya banyak yang menunggu aksi para pemainnya dan keseruan ceritanya.


Namun di balik judul Anak Langit menjadi pembahasan yang diperbincangkan oleh netizen.  Sebelum menggunakan judul Anak Langit, sinetron produksi SinemArt ini mengusung judul Ali Topan Anak Jalanan. Namun karena suatu alasan
SinemArt pun kemudian menggantinya menjadi Anak Langit. 

Pergantian judul ini ternyata memancing reaksi netizen di jagat maya. Mereka menilai SinemArt tidak konsisten menentukan judul. Bahkan netizen menyindir dengan menawarkan alternatif judul pengganti lainnya. Beragam komentar pun memenuhi postingan akun Instagram @anaklangit_tv berikut ini:

@maydi_ahmad7 : KEMAREN ALI TOPAN. SEKARANG ANAK LANGIT.. BESOK APA?

@dede.rismawan : Katanya Ali topan

@arie_syakieb : Besok jadi anak ilang

@ryani_anggraeni : Sekalian anak Tuhan. Anak bumi. Anak apalah semua aje


Walaupun dianggap tak konsisten menentukan judul sinetron. Namun SinemArt diyakini bisa membuktikan sinetron garapannya bisa mencuri perhatian pemirsa. Dari sekian banyak komentar pedas dari netizen, tak sedikit juga mereka yang mengaku tidak sabar ingin segera menantikan keseruan sinetron yang dibintangi Ammar Zoni ini. 


Apalagi Ammar dipasangkan dengan kekasihnya sendiri yakni aktris cantik Ranty Maria. Selain pasangan ini, sinetron Anak Langit juga dibintangi oleh Raya Kitty, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hitto, dan lainnya.


Berita Terkait:


Anak Langit mengisahkan tiga pemuda yang bekerja keras dan bertanggung jawab. Anda penasaran dengan kisahnya bukan? [Misterikisah/ TB]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...