Miris! Siswi SMA Ini Melahirkan di Kelas, Tapi Lihat Apa yang Dilakukan Gurunya - Misteri Kisah
loading...

Miris! Siswi SMA Ini Melahirkan di Kelas, Tapi Lihat Apa yang Dilakukan Gurunya


Misterikisah.com ~ Masa SMA adalah masa yang paling membahagiakan bagi para remaja. Namun jangan sampai salah pergaulan jika tak ingin terima akibatnya. Seperti yang dialami oleh gadis di salah satu SMA Thailand ini.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews, kehamilannya tak diketahui keluarga dan teman-temannya hingga berbulan-bulan. Bahkan pihak sekolah pun tak menyadari siswinya ini tengah hamil.

Namun pada saat melahirkan tiba. Kejadian heboh pun terjadi. Saat berada dalam kelas tiba-tiba gadis berkemeja putih dan rok biru tersebut berteriak saat ia duduk di meja. Kontan seisi kelas pun menjadi gaduh karena teriakannya. Dia menangis sambil memegangi perutnya, kedua pahanya pun sudah basah boleh darah segar yang mengalir dari rahimnya.

Tak ada seorangpun yang menyangka bagaimana siswi tersebut bisa mengalami hal ini. Hingga gurunya menyadari kalau siswinya tengah hamil dan akan melahirkan.

Sang gadis masih terus menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar dan terlihat lantai sudah berlumuran  darah. Namun guru itu tak panik dan dengan tenang membantu siswinya ini melahirkan. Ia bisa melahirkan bayinya dengan selamat dan video ini pun berakhir.

Video ini pun menjadi viral di dunia maya dan mengundang banyak komentar netizen yang prihatin atas kejadian tersebut. Sampai saat ini sudah 2,3 juta kali video tersebut ditonton netizen.

“Bagaimana ia bisa melahirkan padahal ia bahkan belum menyelesaikan studinya?” ujar seorang netizen.

Namun netizen lain malah meragukan keaslian video tersebut sebab belum dipastikan soal kejadian tersebut. Selain itu kecilnya perut siswi SMA itu dan tak terlihatnya tali pusar bayi juga tak luput dari perhatian Netizen.

"Maaf, kok perutnya ibu kecil tpi bisa bayi nya gede gtu ya? sama di video sya liat pusarnya bayi bagus (kyk baby dah lama) sprti gak ada tali pusar yg baru lahir ya? wallahu 'alam, takutnya hoax" tulis akun Facebook Adriana Sudaryo. [Misterikisah/ TB]

Baca Juga:

Lihat Videonya:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...