Tak Ada Biaya, Ibu Ini Terpaksa Melahirkan di Depan RS Sambil Berdiri, Tapi Kejadian Selanjutnya Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Tak Ada Biaya, Ibu Ini Terpaksa Melahirkan di Depan RS Sambil Berdiri, Tapi Kejadian Selanjutnya Bikin Haru

Misterikisah.com ~ Jaman sekarang ini sepertinya serba sulit. Bahkan untuk melahirkan saja tidak mendapat tempat persalinan yang layak jika tak memiliki biaya yang cukup.

Seperti yang dialami oleh salah seorang ibu asal Filipina ini. Mau tak mau ibu ini terpaksa melahirkan di depan rumah sakit.

Kisah ini menjadi viral di dunia maya. Ketika ada seorang ibu yang datang ke sebuah rumah sakit sambil mengerang kesakitan karena sudah waktunya melahirkan. Namun sayangnya, pihak rumah sakit tak mengijinkan ibu itu masuk karena tak memiliki biaya.

Sang ibu yang masih berdiri di depan pintu rumah sakit tak bisa menahan kesakitannya terpaksa ia melahirkan bayinya. Di depan ruang bersalin dan dengan posisi berdiri ibu ini berjuang melahirjan bayinya. Ia terpaksa berdiri karena tak ada tempat untuk berbaring.

Tapi Kejadian berikutnya malah bikin haru. Para perawat yang menyaksikan sang ibu tengah melahirkan sambil berdiri, kontan berinisiatif untuk membantunya. Akhirnya ibu itu melahirkan dengan selamat. Kemudian perawat memotong tali pusar menggendong, serta menyelimuti sang bayi dengan kain.

Sementara sang ibu yang masih kelelahan juga mendapat perawatan di rumah sakit untuk evaluasi dan pembersihan.

Baca Juga:


Kejadian ini sempat terekam dan membuat heboh netizen yang melihatnya. Video ini menuai respon dukungan dari netizen untuk sang ibu. [Misterikisah/ Wf]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...