TBNH Akan Tamat, Citra Kirana Sudah Dapat Tawaran Peran Dalam Sinetron Baru - Misteri Kisah
loading...

TBNH Akan Tamat, Citra Kirana Sudah Dapat Tawaran Peran Dalam Sinetron Baru

TBNH Akan Tamat, Citra Kirana Sudah Dapat Tawaran Peran Dalam Sinetron Baru
Misterikisah.com ~ Serial drama bertema religi dengan episode terpanjang dan terlama Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH) sebentar lagi akan tamat. Hal ini disebabkan Sinemart, rumah produksi yang banyak menelorkan sinetron sukses dengan rating tinggi tersebut hengkang dari RCTI di penghujung Februari 2017.

Sinemart kabarnya juga telah menyiapkan lima sinetron baru yang akan ditayangkan di SCTV. Abdul Aziz, Humas SinemArt memastikan semua sinetronnya di RCTI yang saat ini masih tayang seperti TBNH, Anak Jalanan, dan Anugerah Cinta akan ditamatkan.

Menurutnya, sinetron-sinetron produksi SinemArt di RCTI tersebut akan berakhir masa tayangnya di bulan Februari 2017.
Meskipun hal belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Sinemart, beberapa judul baru sudah ramai dibicarakan netizen, antara lain, Berkah Cinta, Ali Topan Anak Jalanan, Tuhan Beri Kami Cinta dan Brama Kumbara.

Meski belum tamat, Citra Kirana yang lekat dengan lakon Rumana,
yang menjadi panutan bagi remaja putri dan ibu-ibudi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, telah mendapat tawaran sinetron baru dari Sinemart. Di sinetron yang belum disebutkan judulnya itu, Citra Kirana juga kebagian pemeran utama.

"Ceritanya, sih kayaknya diangkat dari FTV yang lama. Cuma sampai sekarang tawaran itu belum aku terima. Aku masih mau libur dulu," tuturnya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman tabloidbintang.com.

Aktris Favorit Panasonic Gobel Awards 2013 karena perannya di TBNH ini mengaku tidak terlalu khawatir jika sinetronnya nanti tayang di stasiun TV yang performa rating sinetron-sinetronnya dalam setahun terakhir kurang memuaskan.

“Siapa tahu dengan adanya sinetron-sinetron baru di stasiun TV yang baru bisa bikin stasiun TV itu naik lagi,” harap Citra yang bergabung di Sinemart sejak sinetron Nikita (2010)

Berita Terkait:

Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah
- Hijrah Dari RCTI Ke SCTV, SinemArt siapkan 5 Judul Sinetron Baru

Belum diketahui apakah gadis kelahiran 23 April 1994 itu juga kembali dipasangkan dengan Andi Arsyil Rahman, pemeran Robby di TBNH? Kita tunggu saja. [Misterikisah/ Tabloidbintang]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...