Miris! Tuduh Berbuat Asusila, Cewek ini Malah Dipaksa Memperagakan Dengan Teman Prianya Lalu... - Misteri Kisah
loading...

Miris! Tuduh Berbuat Asusila, Cewek ini Malah Dipaksa Memperagakan Dengan Teman Prianya Lalu...

Misterikisah.com ~ Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Inilah yang terjadi pada gadis malang berusia 16 tahun asal Kabupaten Indagiri Hilir, Riau ini. Setelah dituduh melakukan tindakan asusila, ia juga disuruh melakukan hal tak senonoh dengan teman prianya. Parahnya lagi para penuduh ini juga menggagahi korban.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Merdeka.com, malam itu (17/1/2017), sekitar pukul 21.00 WIB, korban dibonceng teman prianya dengan sepeda motor melewati jalan di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.

Namun, di tengah perjalanan, mereka dicegat oleh H (40) dan U (44). Mereka menginterograsi pelaku datang langsung menuduh keduanya sudah berbuat mesum.

Karena merasa tak melakukan hal memalukan tersebut, tuduhan itu langsung ditepis mereka. Tapi kedua pelaku tidak mempercayainya. Tapi mereka malah memaksa kedua remaja ini memperagakan perbuatan tercela itu di hadapan mereka.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, kedua korban terpaksa melakukan hal tersebut karena ketakutan oleh ancaman pelaku. "Setelah selesai, pelaku H menyuruh pelaku U dan remaja pria untuk pergi mengambil sepeda motornya. Sedangkan korban ditinggal berdua bersama pelaku H,” jelasnya.

Tak ingin melewatkan kesempatan, pelaku bahkan memaksa korban melayani nafsu bejatnya di semak-semak.

“Setelah perbuatan tersebut selesai, pelaku H mengajak korban keluar dari semak dan berjumpa dengan pelaku U dan remaja pria teman korban. Kemudian kedua pelaku langsung pergi meninggalkan kedua korban di lokasi kejadian,” terangnya.

Kedua korban pun pulang dan langsung mengadu pada orangtua masing-masing. Orang tua mereka pun segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Kateman.

“Akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap dan telah diamankan di Polsek Kateman untuk penyidikan lebih lanjut,” tutur Dolifar.

Baca Juga:


Kedua pelaku dijerat dengan pasal 76D dan pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014, perubahan UU no 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun dan denda Rp 5 Miliar. [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...